Happy Ending, Stefan William dan Jessica Mila Bahagia di Episode Terakhir Sinetron Boy!

0
2135
Happy Ending, Stefan William dan Jessica Mila Bahagia di Episode Terakhir Sinetron Boy!
Copyright©Instagram/boysctv.official

Happy Ending, Stefan William dan Jessica Mila Bahagia di Episode Terakhir Sinetron Boy!

Oketekno.comSinetron Boy akhirnya resmi menyudahi masa tayangnya di SCTV pada Minggu (11/6/2017) tadi malam. Sinetron yang meduetkan pasangan layar kaca baru Stefan William dan Jessica Mila ini, berakhir tepat di episodenya yang ke- 70.

Lantas, seperi apakah episode pamungkasnya ? Bagaimana akhir kisah cinta Boy dan Suci ? Berikut ulasan episode terakhir sinetron garapan SinemArt itu yang tayang perdana pada 17 April 2017 lalu.

Di episode sebelumnya, cerita Boy berkutat pada rumitnya kisah cinta segi empat. Boy (Stefan William), Tiger (Mischa Chandrawinata), dan Leon (Leon Dozan) masih terus memperebutkan Suci (Jessica Mia) hingga akhir.

Baca Juga : Jelang Tamat, Ini Bocoran Akhir Kisah Sinetron Boy ‘Stefan William’!

Boy lalu di bantu teman-temannya seperti Umang (Evan Marvino), Gilang (Anthony Xie), dan Dara (Jihane Almira) untuk mempersiapkan acara pernikahan. Warga sekitar mengira bahwa itu adalah acara pernikahan Boy dan Suci.

Kabar ini akhirnya sampai ke telinga Leon. Tanpa pikir panjang, Leon bergegas memberitahu ayah Suci, Willy (Willy Dozan). Willy sendiri masih belum merestui hubungan mereka dengan anak musuhnya, Sultan (Adjie Pangestu).

Willy yang tak terima langsung melabrak Boy dan ingin menyeret Suci pulang. Willy marah besar lantara Boy mau menikahi putrinya tanpa meminta restu darinya. Boy dalam Sinetron Boy ini pun mencoba untuk menjelaskan kepada Willy.

Happy Ending, Stefan William dan Jessica Mila Bahagia di Episode Terakhir Sinetron Boy!
Copyright©Instagram/boysctv.official

Ternyata pernikahan yang mereka siapkan bukan buatnmya dan Suci, melainkan untuk ayahnya dengan Kinar (Dinda Kanya Dewi). Tapi tunggu dulu, salah paham belum terselesaikan sampai situ saja. Willy masih tetap murka.

Boy pun lalu berlutut dan meminta maaf jika dirinya memiliki salah. Boy juga berjanji akan membahagiakan Suci. Melihat kesungguhan Boy, Willy akhirnya luluh. Ia mau merestui hubungan Suci dan Boy. Ini bersamaan dengan perdamaian dirinya dengan Sultan.

Episode terakhir sinetron yang tayang di SCTV itu di tutup dengan adegan Willy yang mencium Boy dan Suci sebelum memeluk mereka. Episode terakhir yang fokus ke cerita cinta Boy, bisa di katakan membuatnya happy ending.

Meskipun sedikit untuk karakter lainnya juga cukup mendapat porsi. Tiger akhirnya pasrah tak berjodoh dengan Suci. Penonton bahkan sempat mengira, Tiger akan beralih ke Kitty (Cut Meyriska). Namun, kisah Tiger dan Kitty sayangnya kuncup sebelum berbunga.

Baca Juga : Sinetron Boy ‘Stefan William’ Tamat, Putri Titipan Tuhan Siap Tayang!

Sementara itu, Titan (Bryan Domani) dan maminya Rosa (Meriam Bellina) kini harus tinggal di rumah pembantu mereka setelah kediaman mereka di sita oleh bank. Nasib mereka ini seakan ingin menggambarkan orang yang berbuat jahat pasti mendopat ganjarannya.

Selain kisah bahagia dan sedih, Sinetron Boy juga meninggalkan lubang di beberapa ceritanya. Di antaranya, kisah Adel (Prisia Nasution) yang masih tak mendapat kejelasan akan nasib orang tuanya. Begitu pun dengan Boy yang tak tahu kalau ibu kandungnya bukan Rosa. Dua kisah menggantung ini sukses menjadi tanya besar bagi penonton.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY