Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Tayang Episode Perdana, Cut Meyriska Banjir Pujian!

0
2141
Putri Titipan Tuhan
Copyright ©Youtube

Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Tayang Episode Perdana, Cut Meyriska Banjir Pujian!

Oketekno.com – SCTV kembali memberikan suguhan spesial untuk para pemirsa. Kemarin Senin 912/6/2017), pihaknya baru saja menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Putri Titipan Tuhan. Belum genap sepekan, sinetron yang di bintangi Cut Meyriska ini sukses mencuri perhatian dengan kisah harunya.

Bagimana tidak, Lula yang di perankan wanita yang akrab di spaa Chika ini tak henti-hentinya terimpa musibah. Masalah demi masalah kerap datang pada sosok Lula hingga akhirnya membuatnya semakin terpuruk.

Terhitung dari meninggalnya sang ayah akibat kecelakaan. Hingga sang kekasih yang menghamili Raya (Michella Putri), sahabat karibnya sendiri. Juno (Rionaldo Stokhorst) pun tak bisa berkutik lagi saat Raya datang ke rumah dan mengaku telah mengandung anaknya.

Baca Juga : Sinetron Boy ‘Stefan William’ Tamat, Putri Titipan Tuhan Siap Tayang!

Walaupun hatinya hanya untuk Lula, sebagai seorang laki-laki Juno harus bisa bertanggung jawab atas perbuatannya pada Raya. Kisah sedih Lula dengan depresinya membuat banyak penonton meneteskan air mata.

Setelah episode perdananya, akting Cut Meyriska menuai pujian dari penonton. Aktris senior Widyawati pun juga banjir pujian dari pemirsa dengan aktingnya yang begitu memukau. Seperti salah satu video yang di unggah oleh Chika di akun Instagramnya, cutratumeyriska.

Sinetron 'Putri Titipan Tuhan' Tayang Episode Perdana, Cut Meyriska Banjir Pujian!
Copyright©Instagram/cutratumeyriska

Dalam foto tersebut, Lula menangis dan mengalami depresi. Tekanan dari masalah yang menimpanya membuatnya harus bisa mengikhlaskan apa yang sudah terjadi. Widyawati yang berperan sebagai ibu Lula mencoba menenangkan putrinya.

Dari akting ini lah, kedua bintang Putri Titipan Tuhan ini banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang mengaku kagum dan takjub dengan akting total keduanya. Apalagi Chika yang berperan sebagai remaja yang depresi pun juga terlihat dari cuplikan video tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Perdana Malam Ini (Senin 12 Juni 2017): Lula Histeris Saat Lihat Sang Ayah Tertabrak Truck, Kekasihnya Hamili Sahabat Sendiri!

@wiwik_sugianti :”Bagus banget sinetronnya… sampe ikutan nangis nontonnya… mbak @cutratumeyriska mainnya total banget… bunda widyawati juga bagus banget sabar banget.. ini kaya kisah nyata.. jam tayangnya jangan terlalu malam dong, biar rating tambah banyak..”

@sinta119 :”Sampe terhariu de nontonnya.. Ikutan nangis.. Sukses ya kak @cutmeyriska..”

Nah, makanya mau tau seperti apa kelanjutan kisah sinetron Putri Titipan Tuhan ? Simak terus ya, setiap hari pukul 20.40 WIB hanya di SCTV….

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY