Hot News: Heboh Jenazah Julia Perez Menangis Hingga Rencana Anang Hermansyah dan Ashanty Pindah Rumah ke Bali!

0
3119
Anang Ashanty Julia Perez
Copyright ©Instagram

Hot News: Heboh Jenazah Julia Perez Menangis Hingga Rencana Anang Hermansyah dan Ashanty Pindah Rumah ke Bali!

Oketekno.comHampir satu minggu Julia Perez meninggal dunia. Informasinya masih ditunggu-tunggu oleh publik dan penggemarnya. Bahkan ada sederetan hal yang mengiringi pemakamannya.

Perempuan yang akrab disapa Jupe ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 10 Juni lalu. Ia meninggal dunia di rumah sakit setelah lima bulan menjalani perawatan dari tim medis.

Sosok Jupe sendiri diketahui telah berjuang melawan penyakit yang ia derita yaitu kanker serviks. Selama empat tahun belakangan pelantun ‘Aku Rapopo’ itu harus keluar masuk rumah sakit guna perawatan.

BACA JUGA : Sedih Ditinggal Julia Perez, Ini 5 Ucapan Duka Artis Paling Menyentuh Hingga Bikin Nangis!

Namun perjuangannya harus berakhir diusia ke-36 tahun setelah perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka untuk diurus sebelum akhirnya dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Salah satu pihak yang ikut mengantarkan jenazah dari Julia Perez adalah Ustadz Zacky Mirza. Ia sempat mengatakan jika dalam proses pemakaman jenazah mantan istri dari Gaston Castano itu menangis.

Melihat ada air mata yang keluar Ustadz Zacky lantas menyekanya dengan kain kafan. Meski begitu ia tak memiliki fikiran macam-macam mengenai kejadian tersebut, Ustadz Zacky menganggap hal tersebut sudah biasa terjadi.

BACA JUGA : Bikin Sedih, Ini Janji Julia Perez kepada Sang Adik yang Belum Sempat Dipenuhi!

Lebih lanjut Ustadz Zacky juga mengatakan jika semua itu ada penjelasannya. Ia mengatakan jka syaraf jasad sudah tak bisa dikendalikan sehingga beberapa cairan memang muncul melalui celah-celah tubuh.

Namun ia mengatakan jika tak menutup kemungkinan Julia Perez senang setelah lepas dari penyakitnya. Bukan hanya kabar soal Jupe kali ini berita terpanas juga datang dari pasangan selebritis Anang dan Ashanty.

Julia Perez
Copyright©Liputan6

Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu memang memiliki cita-cita untuk tinggal di Pulau Dewata. Semua itu akan ditempuh setelah keduanya berhenti dari dunia hiburan tanah air.

Memang bukan tanpa alasan hal tersebut dipilih oleh Anang dan Ashanty. Pasalnya perempuan cantik itu mengatakan jika banyak perbedaan diantara Bali dan Jakarta. Ia bahkan bisa merasakan ketenangan saat tinggal di Bali.

Selain jauh dari kemacetan, ramahnya orang Bali juga menjadi salah satu sebab kepindahan keluarga A6 itu. Itulah dua informasi yang saat ini tengah menjadi perbincangan dikalangan netter.

BACA JUGA : Mengenang Julia Perez, Ayu Ting Ting Tak Kuasa Tahan Tangis di Acara Dahsyat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY