Shaheer Sheikh Trauma Pacari Penyanyi Dangdut, Fans Ayu Ting Ting Ngamuk!

0
3126
Shaheer Sheikh Tiba-tiba Kembali ke Indonesia, Ada Apa ?
Copyright ©instagram/@shaheernsheikh

Shaheer Sheikh Trauma Pacari Penyanyi Dangdut, Fans Ayu Ting Ting Ngamuk!

Oketekno.comAktor tampan asal India, Shaheer Sheikh sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Tapi setelah bilang trauma, kok justru diamuk oleh fans? Kenapa?

Beberapa waktu lalu Shaheer memang sempat berkunjung ke Indonesia untuk sebuah pekerjaan. Ia juga disebut terlibat cinta lokasi dengan penyanyi dangdut yang populer melalui tembang ‘Alamat Palsu’.

Sejak saat utu baik Ayu dan Shaheer memang sering tampil bersama dan kerap mengumbar kemesaraan didepan kamere. Sederetan foto mesra juga diunggah ke akun Instagram dan banyak mendapatkan dukungan.

BACA JUGA : Mengenang Julia Perez, Ayu Ting Ting Tak Kuasa Tahan Tangis di Acara Dahsyat

Akan tetapi hubungan keduanya sekarang sudah kandas dan berjalan masing-masing. Setelah sekian lama akhirnya, Shaheer Sheikh kembali disintil mengenai sosok penyanyi dangdut di Indones.

Pernyataan tersebut didapat dari salah satu cuplikan acara Pesbukers Ramadhan. Tayangan tersebut telah diunggah oleh akun Instagram @ratu_nyinyir. Dalam acara tersebut ada pernyataan yang membuat penggemar Ayu Ting Ting menjadi kesal.

Video tersebut menunjukkan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata itu trauma menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut. Saat itu ada dua artis India yang tengah bersama sederetan bintang tamu lokal.

BACA JUGA : Sukses Jadi Aktor Populer, Shaheer Sheikh Ungkap Perasaan Kangen Jadi Orang Biasa!

Saat itu ada Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Cita Citata dan Vega Darwanti yang disandingkan dengan Shaheer Sheikh dan Shakti Arora. Ketiganya dipertemukan dalam satu frame acara talkshow di Pesbukers Ramadhan.

Mereka tengah membicarakan mengenai kesukaan artis India yang menyukai penyanyi dangdut. Shakti saat itu mengatakan jika semua yang ada di acara tersebut adalah penyanyi dangdut.

Shaheer Sheikh
Copyright ©Instagram

Sedangkan Shahher justru mengatakan jika dirinya merasa trauma dengan penyanyi dangdut. Memang dahulu sempat suka akan tetapi untuk saat ini dirinya lebih memilih tak menjalin hubungan dengan penyanyi.

Hal tersebut langsung menuai reaksi dari penggemar Ayu Ting Ting yang memberikan komentar pedas kepada Shaheer Sheikh. Akun tersebut merada tak suka dengan ucapan pedas yang telah dilontarkan oleh pria berusia 33 tahun itu.

Shaheer Sheikh
Copyright ©Instagram

Akan tetapi sebagian netter mengatakan jiksa kisah cinta yang dijalin oleh Ayu dan Shaheer hanyalan gimmick. Sebagian lainnya merasa jika semua itu adalah urusan dari Ayu dan Shaheer sendiri.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bakal Tampil Sepanggung dengan Shaheer Sheikh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY