Tak Kapok Dicibir, Aurel Hermansyah Foto Bareng Girls Squad Lagi!

0
1251
Tak Kapok Dicibir, Aurel Hermansyah Foto Bareng Girls Squad Lagi!
Copyright©DetikHOT

Tak Kapok Dicibir, Aurel Hermansyah Foto Bareng Girls Squad Lagi!

Oketekno.comAurel Hermansyah kembali mendapatkan kritikan pedas dari pengguna media sosial. Kritikan tersebut muncul dari sebuah foto yang di unggah oleh ibu sambungnya, Ashanty di akun Instagramnya. Foto yang menunjukkan keakraban mereka dengan Girls Squad ini sukses membuat netizen heboh.

Tampaknya, putri sulung Anang Hermansyah dengan mantan istrinya, Krisdayanti ini belum juga jera. Kerap mendapat komentar miring, kini ia harus ikhlas menjadi bahan bully-an netizen akibat fotonya bersama Girls Squad.

Dan kali ini ia kembali berpose bersama di acara ulang tahun salah satu anggota Girls Squad, Karenina Sunny. Di ketahui, geng ini di kenal sebagai geng sosialita dan selebriti yang identik dengan gaya hidup yang mewah.

Baca Juga : Pevita Pearce dan Aurel Hermansyah Sama-sama Pakai Gaun Berjaring, Lebih Seksi Siapa?

Siapa aja sih mereka ? Ya, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Caca Federica, Jennifer Bachdim, Gisela Anastasia, dan Karenina Sunny. Acara ulang tahun yang digelar pada Selasa (12/6/2017) juga di hadiri keluarga kecil Anang Hermansyah.

Seperti foto yang di unggah Ashanty baru-baru ini. Aurel Hermansyah menjadi sorotan netizen karena di tuding ikutan nimbrung di geng sosialita tersebut. Ada juga netter lainnyan yang menilai dara 18 tahun ini pantas bergabung, mengingat popularitasnya yang tidak perlu di ragukan lagi.

Tak Kapok Dicibir, Aurel Hermansyah Foto Bareng Girls Squad Lagi!
Copyright©Instagram/ashanty_ash

@uu_nyung :”Anak tirinya kyak tante..”

Di tambah Aurel adalah anak selebritis yang namanya kerap menjadi bahan perbincangan publik. Di acara pesta ulang tahun tersebut, Karenina justru membuat acara yang sangat sederhana. Ia memilih rumah singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Matraman, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Tampak Beda Sendiri Saat Foto Bareng Girls Squad, Aurel Hermansyah Diminta Lakukan Hal Ini!

Acara tersebut di mulai sekitar pukul 17.00 WIB dan di awali dengan ceramah sejenak dari seorang ustadz. Anak-anak penderita kanker pun mengenaka topi kertas, demi kemeriahan acara. Di pertengahan acara, tampak Gisela dan Jennifer memandu acara dengan mengajak anak-anak bernyanyi dan memotong kue.

Aurel Hermansyah dan Ashanty yang hadir pun juga ikut memeriahkan acara tersebut. “Sebenarnya hari ini ulang tahun saya, jadi saya ajak teman-teman saya, adik saya, ada beberapa dari Girls Squad yang temenin saya juga hari ini,” kata Karenina Sunny.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY