Begini Suasana Hari Raya Terakhir Julia Perez Bersama Keluarga!

0
1192
Jelang Meninggalnya Julia Perez Meninggal, Keluarga Rasakan Firasat Ini
Copyright©Liputan6

Begini Suasana Hari Raya Terakhir Julia Perez Bersama Keluarga!

Oketekno.com – Lebaran tahun ini di rasakan berbeda bagi keluarga almarhumah Julia Perez. Pasalnya, lebaran kali ini sudah tidak ada lagi sosok wanita yang akrab di sapa Jupe ini yang selalu terlihat ceria saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Nia Anggia, adik Jupe menceritakan tentang kenangan Lebaran terakhir bersama sang kakak di Serang, Banten. Kala itu, kondisi mantan istri Gaston Castano itu kurang membaik karena suhu badannya sangat tinggi.

“Di Serang itu rumah nenek. Waktu itu, saat panas tinggi pun dia tetap mau ikut Lebaran. Padahal di rumah nenek Cuma bisa tiduran. Tapi dia tetap pengin ikut rayakan lebaran,” kata Anggi kepada Tabloid Bintang.

Baca Juga : Mengejutkan, Julia Perez Ternyata Masih Hidup?

Meski pun terlihat lemah, Jupe masih menampilkan keceriaannya dan membagikan uang saku Lebaran kepada semua keponakannya. “Masih ada (ceria), tapi kan demam tinggi. Tapi dia tetap senang kasis amplop,” ujar Anggi.

Yang paling di ingat oleh Nia Anggia di Lebaran terakhir Julia Perez adalah saat sungkeman. Tidak biasanya pelantun lagu Belah Duren itu menangis tersedu-sedu dan bersimpuh di hadapan sang ibunda, Sri Wulansih.

Julia Perez dan Sri Wulansih
Copyright ©brilio

“Waktu Lebaran pun dia ikut sungkeman. Dia yang mengatur. Kami pikir kan awalnya Cuma buat fun saja, ternyata mungkin memang sudah feeling beliau,” pungkas Nia Anggia.

Jupe memang telah berpulang sejak Sabtu (10/6/2017), keluarga hingga saat ini masih terpukul atas kepergiannya. Terutama sang adik yang sehari-harinya dekat sekali dengan mendiang. Di ketahui, Jupe menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker serviks selama beberapa tahun belakangan ini.

Baca Juga : Ini Kebiasaan Julia Perez Saat Hari Raya Idul Fitri yang Pasti Bikin Kangen Keponakan!

Selama di rawat di RSCM, Nia Anggia selalu mendampinginya. Ia selalu menjaga kakaknya selama lebih dari empat bulan rupanya masih belum terbiasa tanpa sosok wanita 36 tahun itu. Meskipun di tinggalkan, keluarga mengaku belum terbiasaa dengan hal ini.

Mereka selalu teringat tentang tingkah laku dan sosok Julia Perez yang selalu ceria dalam setiap kesempatan. Ada satu hal yang belum bisa di lupakan Anggi dari rutinitas kakaknya setiap pagi. Bagaimana tidak, ternyata alhmarhumah memiliki kebiasaan yang unik untuk membangunkan adik-adiknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY