Peran Donny Michael Akan Dimatikan, Berkah Cinta Segera Tamat?

0
2000
Donny Michael, Berkah Cinta,
copyright©Instagram/berkahcintasctv

Peran Donny Michael Akan Dimatikan, Berkah Cinta Segera Tamat?

Oketekno.com – Sempat dikabarkan menghilang dan meninggal dalam sinetron Berkah Cinta, kini Donny Michael kembali diberitakan akan dihilangkan dalam sinetron besutan SinemArt ini. Kabar ini muncul lewat postingan uang diunggahnya ke media sosial.

Baca ini : Mendadak Hilang, Donny Michael Meninggal di ‘Berkah Cinta’?

Ya,,, selama  berada di Berkah Cinta Donny memang berperan sebagai sosok antagonis bernama Pratama Wirayudha atau yang biasa dikenal dengan nama Tama. Melalui instagram pribadinya, suami Aryani ini memposting sebuah foto saat dirinya tengah terkapar di rumah sakit.

Donny Michael
Copyright©Instagram/donnymichael

Eitss,,, bukan Donny beneran loh ya !. Melainkan karakter Tama yang tenagh dimainkannya sedang diceritakan terbaring lemah di rumah sakit. Selain itu, dalam postingan hitam putih tersebut ia menuliskan sebuah caption yang begitu mengejutnya yakni “Goodbye sorry about my foul and I’m still Pratama Wirayudha”.

Terlihat bagaimana sosok Tama ini yang sedang tak sadarkan diri dan tengah menggunakan alat bantu oksigen. Sontak postingan yang seakan menggambarkan perpisahan akan sosok Tama ini membuat para netters sedih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY