Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 55, Minggu 18 Juni 2017: Aarthi Ketahui Radha Ibu Kandung Yash, Keluarga Scindia Terus Menghina Akash dan Radha !

0
4655
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Aarthi Ketahui Radha Ibu Kandung Yash, Keluarga Scindia Terus Menghina Akash dan Radha !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 55 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya ?

Sinopsis Punar Vivah Episode 55 Hari Ini di ANTV berawal dari di rumah Yash, Aarthi menghentikan Yash yang hendak pergi. Dia ingin mengungkapkan semua perasaanya. Yash berbalik badan dan terkejut. Aarthi meminta agar Yash mau mendengarkan dan kemudian mengambil keputusan.

Aarthi hendak menceritakan semuanya, tapi sebelum bercerita, Prateik memanggil Yash. Prateik mengatakan mereka akan membawa Akash keliling kota. Yash pun pergi dengan Prateik. Di sisi lain, Aarthi mengerti apa yang di rasakan suaminya tentang Suraj.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 54, Sabtu 17 Juni 2017 Part 2: Tes DNA Akash Negatif Anak Suraj, Suraj Usir Radha dan Akash Dari Rumahnya ?

Aarthi bertekad akan memberitahu Yash tentang kebenarannya. Di tempat lain, Akash meminta Radha untuk tidak membebaskan dari hukuman tersebut. Akash berpikir sejak dirinya lahir, ayahnya tak mau mengakui dirinya sebagai anak.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©DesiTvBox

Radha mencoba meyakinkan putranya. Akash yang bermimpi bisa tinggal di rumah Scindia semua sia-sia. Akash meminta Radha untuk pergi dari sana. Akash tak bisa menahan emosionalnya ketika melihat Radha menangis. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY