Ditinggal Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Cari Pengganti Personil Trio Cecepy?

0
1538
Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez
Copyright ©Instagram

Ditinggal Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Cari Pengganti Personil Trio Cecepy?

Oketekno.comSiapa tak kenal dengan grub yang beranggotakan Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan nama Cecepy. Ya saat ini anggota grub itu sudah tak ada satu, mungkinkah ada pengganti?

Seperti diketahui jika grub dengan akronim Cewek-cewek Happy ini dicetuskan olah Jupe sejak lebih dari dua tahun lalu. Awal terbentuknya grub ini lantaran ada kesamaan nasih mengenai hubungan kisah cinta dengan pasangan.

Ketiganya disebut memiliki kesamaan nasib soal hubungan percintaan baik suami ataupun dengan kakasih. Julia Perez dan Ayu Ting Ting mengalami kegagalan dalam rumah tangga sedangkan Zaskia Gotik gagal melanjutkan hubungan dengan mantan kekasihnya.

BACA JUGA : Lagi, Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Gaya Nagita Slavina Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

Mereka hadir di salah satu acara dengan judul yang sama untuk menghibur penggemar. Mereka melawak, melakukan permainan dan diselingi dengan nyanyian ala ketiganya.

Selain melakukan kegiatan yang menyenangkan itu dan tentunya bernyanyi mereka juga sering bertukar pikiran satu dengan lain. Tak bisa dipungkiri jika kedekatan mereka memang sudah erat sejak menjalin pertemanan hingga bergabung di Cecepy.

Sepeninggal Jupe, baik Ayu dan Zaskia sama-sama terpukul karena suka duka telah dijalani bersama. Keduanya memang kerap kehilangan atas meninggalnya pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu akibat kanker serviks.

BACA JUGA : Waduh, Shakti Arora Jadi Putus Sama Pacar Gara-gara Dijodohkan dengan Cita Citata dan Zaskia Gotik di Pesbukers Ramadhan!

Tapi beredar kabar jika Cecepy akan mencari pengganti dan anggota baru. Hal tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan setelah Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni lalu.

Rupanya kabar tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Ayu Ting Ting saat ditemui awak media. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu itu mengaku tak akan mencari anggota baru.

Dijenguk Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Julia Perez Tetap Terlihat Ceria di Rumah Sakit
[email protected]

Bahkan Cecepy hanya ada Ayu dan Zaskia saja sejak beberapa waktu lalu. “Cecepy sekarang hanya kami berdua (Ayu dan Zaskia). Oh enggak kok (tambah anggota),” ungkap ibunda Bilqis saat ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk.

Ayu mengatakan jika sosok mantan istri dari Gaston Castano itu tak akan tergantikan di grub Cecepy. Sehingga dirinya dan Zaskia yang akan melanjutkan grub tersebut.

BACA JUGA : Cerita Mengerikan Keponakan Jupe, Arwah Julia Perez Gentayangan di Dalam Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY