Ini Sederet Harapan dan Doa Ayu Ting Ting di Ulang Tahunnya yang ke 25!

0
908
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ini Sederet Harapan dan Doa Ayu Ting Ting di Ulang Tahunnya yang ke 25!

Oketekno.com Pada 20 Juni lalu Ayu Ting Ting telah genap berusia 25 tahun. Lantas apa doa dan harapan yang diinginkan pada usianya yang sudah menginjak k2-25 tahun tersebut.

Rupanya pada acara Sahurnya Pesbukers ANTV yang tayang pada Selasa lalu Ayu mendapatkan kejutan dari rekan seprofesinya. Kejutan yang diberikan adalah dengan mendatangkan keluarganya ke lokasi acara.

Untuk hal tersebut Ayu memang tak mengetahuinya dan kehadiran ayah, ibu serta sang adik bisa memberikan nuansa hangat tersendiri. Bahkan saat bertemu dengan sang buah hati yaitu Bilqis ke studio acara.

BACA JUGA : Makin Vulgar, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Nyaris Ciuman!

Kejutan yang diberikan oleh kru itu bisa membuat Ayu Ting Ting menitihkan air mata haru serta senang. Bahkan saat diminta untuk mengungkapkan harapan kedepannya, penyanyi yang terkenal melalui lagu ‘Alamat Palsu’ itu susah berkata-kata.

Sembari menggendong buah hatinya, Ayu mengungkapkan harapannya di usia ke-25. Ayu berharap agar keluarganya bisa sehat, panjang umur dan akan mejadi sosok ibu yang baik bagi Bilqis.

Selain itu Ayu juga berharap agar dirinya selalu bisa membahagiakan keluarga dan tentunya sukses. Harapan kedepannya adalah menjadi seseorang yang lebih baik lagi dari saat ini.

BACA JUGA : Lagi, Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Gaya Nagita Slavina Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

Itulah harapan yang diinginkan oleh Ayu Ting Ting saat diminta pada perayaan ulang tahun sederhana di lokasi syuting. Kemudian di lokasi lainnya terlihat ada Raffi Ahmad yang wajahnya nampak cemberut.

Ia memperhatikan ketika Ayu tengah meniup lilin ditemani dengan keluarga tercinta. Akan tetapi ia sempat memberikan doa ulang tahun kepada rekannya terlebih untuk keluarga.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Youtube

“Selamat ulang tahun buat Ayu. Mudah-mudahan terus bisa menjadi kebanggaan buat keluarga. Bisa mengangkat derajat keluarga, bisa lebih sukses lagi. Maju terus, jangan dengerin omongan orang. Tetap jadi Ayu Ting Ting yang sayang dan cinta sama keluarga,” ucap pria berusia 30 tahun itu.

Mendengar doa yang diberikan oleh Raffi Ahmad, Ayu nampak sedikit memberikan senyumannya kepada publik. Bahkan ia juga tak menitihkan air mata lagi setelah mendengar doa tersebut.

BACA JUGA : Bukan Hanya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Ternyata Juga Suka Jiplak Gaya Mantan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY