Sinetron Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Angela Gilsha: Kalau ‘Dibungkus’ Ya Senang!

0
1858
Sinetron Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Angela Gilsha: Kalau 'Dibungkus' Ya Senang!
Copyright©Instagram/angelagilsha

Sinetron Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Angela Gilsha: Kalau ‘Dibungkus’ Ya Senang!

Oketekno.com – Boy dan Mawar dan Melati, dua sinetron garapan SinemArt yang tayang di SCTV di akhiri lebih cepat. Baru-baru ini muncul kabar terbaru terkait sinetron-sinetron SinemArt yang bakal di tamatkan. Belakangan ini, sinetron Berkah Cinta di kabarkan segera menyusul sinetron lainnya yang sudah tamat lebih dulu.

Sinetron ini memang beberapa kali di isukan akan segera berakhir. Berkah Cinta di nilai akan tamat karena ratingnya kurang memuaskan. Meskipun begitu, faktanya sinetron ini masih tayang samapai saat ini. Selain itu belum ada pengumuman resmi kalau sinetron ini akan tamat.

Kabar tersebut semakin kuat mengingat performa rating Berkah Cinta dalam beberapa pekan terakhir terus merosot. Angela Gilsha sebagai salah satu pemainnya menegaskan bahwa sinetronnya tidak jadi tamat dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Peran Donny Michael Akan Dimatikan, Berkah Cinta Segera Tamat?

“Tadinya, sih begitu. Cuma nggak jadi (tamat). Nggak ada lagi kabar-kabar mau bungkus (Berkah Cinta) masih lanjut sampai habis Lebaran,” ujar pemeran Sisil dalam sinetron Berkah Cinta kepada Tabloid Bintang.

Sebelumnya, Angela mengaku lega setelah mendengar kabar tersebut. setidaknya rezekinya tidak putus sampai sini saja. “Kalau ‘bungkus’, ya senang aku bisa pulang (ke Bali, kampung halaman Angela). Kalau panjang, ya senang juga rezeki aku masih berjalan,” papar kekasih Giorgino Abraham ini.

Sinetron Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Angela Gilsha: Kalau 'Dibungkus' Ya Senang!
Copyright©Instagram/angelagilsha

Artis 23 tahun ini berspekulasi bahwa kabar Berkah Cinta akan segera tamat mulai mencuat seiring performa ratingnya yang tak kunjung membaik dalam waktu sepekan ini. “Penonton mungkin sudah bosan sama jalan ceritanya,” tukas Angela Gilsha.

Membintangi sinetron stripping tentu saja menyita banyak waktu yang tersita. Seperti itu lah yang di rasakan oleh Angela, harus menghabiskan waktunya berada di lokasi syuting Berkah Cinta. Tak terkecuali dengan para pemain utamanya, Irish Bella, Giorgino Abraham, dan Donny Michael.

Baca Juga : Irish Bella dan Donny Michael Bercerai, Berkah Cinta Tamat Usai Lebaran?

Sebelumnya, Donny Michael juga sempat membuat fans penasaran setelah membagikan sebuah foto misterius di akun Instagramnya. Foto yang memperlihatkan pemeran Tama ini tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Lantas, apakah benar sinetron Berkah Cinta hanya bisa bertahan sampai Lebaran saja ? Sayangnya Angela Gilsha tidak memberikan keterangan secara pasti perihal tersebut. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY