Soal Ariel Tatum Pensiun dari Dunia Hiburan dan Medsos, Begini Tanggapan Sang Manajer!

0
1142
Ariel Tatum
copyright © Instagram/arieltatum

Soal Ariel Tatum Pensiun dari Dunia Hiburan dan Medsos, Begini Tanggapan Sang Manajer!

Oketekno.com Hampir sepekan lalu, Ariel Tatum sudah memutuskan untuk undur diri atau vacuum dari dunia hiburan. Bukan hanya dunia yang telah membesarkan namanya akan tetapi juga social media.

Keputusan dari kekasih Ryuji Utomo ini untuk berhenti sudah disampaikan melalui akun Instagram. Ia memberikan informasi kepada pengikutnya sejak tanggal 18 Juni lalu.

Ariel lebih memilih untuk istirahat sementarai dari dunia pertelevisian dan sosial media melalui sejumlah pertimbangan. Hal tersebut juga dituliskan ke akun sosial medianya dalam format tulisan.

BACA JUGA : Pamer Foto Hot Dada Terbuka, Ariel Tatum Cegah Netizen Berkomentar!

“Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi,” tulisan perempuan berusia 20 tahun itu di akun Instagram.

Sementara tulisan tersebut diunggah dengan caption yang membuat hati semakin tersentuh. Tak terkecuali bagi publik serta penggemarnya di selama bergelut di dunia hiburan tanah air.

Penggemar menduga jika Ariel tengah sibuk dengan bisnis kue yang sedang digeluti. “mbak tatum mulai sibuk sama bisnis kuenya kayaknya..,” komentar seorang akun “Katanya si mau fokus UN,” duga pemilik akun lainnya.

BACA JUGA : Inilah 7 Foto Hot Menggoda Ariel Tatum yang Bikin Pikiran Cowok Melayang Berfantasi!

Selain itu masih banyak penggemar yang menduga soal berhentinya Ariel Tatum dari jagad hiburan tanah air. Lantas apa alasan yang sesungguhnya membuat pemain Sitkom Pondok Pak Cus ini vacum.

Dilansir dari Bintang.com, Sella selaku manajer dari Ariel memberikan penjelasannya kepada publik. Akan tetapi ia tak tahu mengapa perempuan cantik itu lebih memilih mundur dari dunia hiburan dan jagad maya.

Ariel Tatum
Copyright ©Instagram

Akan tetapi Sella tetap menghargai apapun keputusan yang sudah dibuat oleh sang artis untuk berhenti dari dunia hiburan. Semua keputusan diberikan sepenuhnya kepada Ariel namun untuk urusan kontrak kerja juga telah ditangani dengan baik.

Meski tak mengetahui mengenai sebab kemundurannya dari dunia hiburan, rupanya Sella memberikan informasi kegiatan Ariel Tatum. Ia mengatakan jika akan ada kegiatan sosial yang sudah dicanangkan dan akan segera dilakukan selama vacum dari dunia keartisan.

BACA JUGA : Tak Hapus Foto Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Tuai Banyak Ucapan Semangat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY