Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 277, Rabu 28 Juni 2017: Pragya Berhasil Diselamatkan, Kejahatan Tanu dan Aaliya Terkuak?

0
8403
Lonceng Cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 277, Rabu 28 Juni 2017: Pragya Berhasil Diselamatkan, Kejahatan Tanu dan Aaliya Terkuak?

Oketekno.com – Sinopsis Lonceng Cinta kembali dengan sederetan kisah menarik yang akan tayang hari ini. Saat itu terlihat jika Abhi tengah bersama Pragya di dalam kamar. Ia menggosokkan tangan Pragya agar membuatnya hangat.

Tak hanya saling menggosok tangan akan tetapi juga membelai wajah Pragya sampai-sampai teringat adegan saat di dalam ruangan. Terutama ketika memberikan nafas buatan untuk perempuan yang ia sayangngi.

Adegan mesra di dalam kamar itu kembali terjadi setelah keluarga Mehra menyelamatkan Pragya dari dalam ruangan pendingin. Sang bintang rock juga beberapa kali membenahi selimut yang menutupi tubuh pragya.

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 274, Sabtu 24 Juni 2017 : Tanu dan Nikhil Rencanakan Aksi Pembunuhan, Pragya Terkunci di Lemari Pendingin!

Sinopsis Lonceng Cinta juga menceritakan ketika Purab tengah bersamaan dengan para nenek di ruangan lainnya. Mereka akhirnya sepakat agar merahasiakan kejadian tersebut dari Sarla. Semua itu dilakukan agar ibunda dari Pragya tak cemas.

Purab lantas keluar dan mendengarkan saat Tanu sedang berdebat dengan Aaliya mengenai aksi pembunuhan tersebut. sontak Purab langsung bereaksi dengan menanyakan apakah semua ini ulah dari Tanu dan Aaliya.

Lonceng Cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Aaliya mengatakan jika semua itu bukanlah rencananya, tapi Abhi terus saja mendesak untuk mengungkapkan permasalahan yang terjadi. Bahkan Abhi juga mempertanyakan saat Aaliya dan Tanu bisa sampai di ruang penyimpanan.

Adik dari Abhi itu beralasan jika dirinya diberitahu oleh seorang pelayan bahwa ada sang bintang tengah terkurung di dalam ruang penyumpanan. Sampai akhirnya ia menyusul Abhi dan Pragya ke lantai dua.

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 275, Minggu 26 Juni 2017: Pragya Sekarat di Ruang Pendingin, Tanu dan Nikhil Merasa Menang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY