Relakan Ryuji Utomo Bersama Ariel Tatum, Yuki Kato Jatuh Hati dengan Pembalap Tampan Ini?

0
2475
Yuki Kato
Copyright ©Instagram/yukikt

Relakan Ryuji Utomo Bersama Ariel Tatum, Yuki Kato Jatuh Hati dengan Pembalap Tampan Ini?

Oketekno.comSejak mengakhiri hubungan dengan Ryuji Utomo, Yuki Kato memang tak pernah dikabarkan dekat dengan pria lainnya. Tapi baru-baru ini ia justru foto bareng cowok tampan loh, pacar?

Seperti diketahui jika perempuan berdarah Jepang Indonesia ini memang sempat menjalin hubungan dengan atlet sepakbola. Akan tetapi hubungan itu akhirnya kandas setelah berjalan beberapa tahun.

Semenjak itu ia tak penah diisukan dekat dengan sederetan artis pria lainnya. Akan tetapi ia justru pamer foto bareng dengan seorang pembalap tampan bernama Keanon Santoso. Keduanya nampak akrab di dalam foto tersebut.

BACA JUGA : Sang Mantan Jadi Pacar Sahabat, Hubungan Yuki Kato dengan Ariel Tatum Mendadak Renggang?

Yuki Kato terlihat dekat sekali dengan pembalap F4 itu jika dilihat dari gaya berfotonya yang dekat. Rupanya gambar itu menunjukkan ketika Yuki memberikan kejutan ulang tahun untuk Keanon ke 17 pada 19 Juni yang lalu.

Foto tersebut juga langsung diunggah oleh Keanon ke  akun Instagramnya. Soal pajangan gambar itu netter langsung berspekulasi mengenai hubungan keduanya terutama dari Yuki yang disebut move on dari Ryuji Utomo.

Sebagian besar pengguna sosial media menduga jika Yuki sudah bisa melupakan mantan kekasihnya terdahulu. Dan saat ini sudah memiliki kekasih baru, namun benarkah coeok itu kekasih Yuki Kato?

BACA JUGA : Tak Hapus Foto Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Tuai Banyak Ucapan Semangat

Perempuan berusia 22 tahun itu memberikan jawaban santainya kepada publik. Ia mengaku hanya berteman saja dengan sosok Keanon. Bahkan pertemanan itu sudah sejak lama mereka jalin tepatnya dari kecil.

Aktris yang membintangi sinetron Monyet Cantik ini sempat mengatakan jika dirinya  pangling melihat sang sahabat berubah menjadi remaja ganteng. Hal tersebut lantaran mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Yuki Kato dan Keanon Santoso
Copyright ©Instagram/keanon19

“Kaget dan enggak menyangka. Sebenarnya sudah lama enggak bertemu (Yuki Kato). Dulu kami sering main, sebelum aku ke Sirkuit Sentul biasanya mampir ke rumah Yuki,” ungkap Keanon.

Sontak kedekatan keduanya langsung direspon oleh pengguna sosial media. Cocokkkkkkkkkk jadian deh,” komentar seorang akun, “Jadi iri sama kak yuki😭😭,” celetuk akun lain, “asik nii,” pungkas nette lain.

BACA JUGA : Yuki Kato Bicara Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Ariel Tatum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY