Kaftan Model Nagita Slavina dan Syahrini Jadi Tren Baju Wanita Saat Lebaran 2017!

0
4429
Syahrini dan Nagita Slavina
Copyright ©Syahrini dan Nagita Slavina

Kaftan Model Nagita Slavina dan Syahrini Jadi Tren Baju Wanita Saat Lebaran 2017!

Oketekno.comH-1 lebaran apa kalian sudah nyiapin baju untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kalo belum kaftan Nagita Slavina dan Syahrini bisa jadi alternatifmu loh, siapa mau borong?

Beberapa tahun belakangan, model baju kaftan memang sering digunakan oleh publik untuk menghadiri acara penting. Selian itu pakaian ini juga bisa dijadikan baju santai atupun formal sesuai dengan bahan baju serta bentuknya.

Tapi kebanyakan bentuknya memiliki potongan lurus dengan ukuran besar dan memiliki lengan pendek. Sampai saat ini masih banyak modifikasi yang dilakukan oleh produsen untuk membuat pakaian itu lebih menarik.

BACA JUGA : Hot News: Raffi Ahmad Nyaris Cium Dada Ayu Ting Ting Hingga Mata Nagita Slavina Berkaca-Kaca!

Selain menggunakan bahan yang halus ada juga bahan yang biasanya dijadikan untuk pakaian formal. Salah satunya adalah brukat, belakangan ini kaftan dengan bahan brukat sedang trend dan digamari oleh masyarakat.

Selain bentuknya indah, motif yang dimiliki juga beragam terlebih dengan banyaknya pilihan warna. Tak melulu menggunakan warna yang mencolok akan tetapi juga soft. Seiring dengan perkembangan jaman pakaian ini juga dipadupadankan dengan manik-manik.

Bahkan trend fashion kaftan Nagita Slavina juga terus berkembang dan banyak dicari oleh publik. seperti diketahui beberapa waktu lalu istri dari Raffi Ahmad itu memang sempat menggunakan kaftan dengan bahan brukat berwarna pink yang soft.

BACA JUGA : Lagi, Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Gaya Nagita Slavina Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

Kaftan berlengan pendek dan tak telalu panjang itu terlihat cantik dengan hiasan bunga yang berada di sekitar leher. Sedangkan pakaian lain memiliki hiasan pada bagian bawah baju dengan warna yang lebih mencolok dari bahan dasarnya.

Rupanya kaftan Nagita Slavina itu adalah salah satu karya dari adik iparnya yaitu Nisya Ahmad. Perempuan yang sudah memiliki tiga anak ini sudah memulai bisnis sejak satu tahun belakangan.

Kaftan Nagita Slavina
Copyright ©Instagram

Selain kaftan dengan model seperti Nagita Slavina punya, beberapa tahun lalu pakaian yang dipopulerkan oleh Syahrini ini juga sempat meledak. Saat itu Syahrini juga menjadi sorotan publik setelah kaftan booming pada setiap Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA : Begini Cara Syahrini Ajak Kim Kardashian Kunjungi Indonesia Saat Bertemu di Tokyo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY