Tak Diundang Acara Ultah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pilih Ajak Nagita Slavina Makan Malam Bareng!

0
2852
Nagita Slavina, Raffi Ahmad
copyright©Instagram/raffinagita1717

Tak Diundang Acara Ultah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pilih Ajak Nagita Slavina Makan Malam Bareng!

Oketekno.comGenap berusia 25 tahun, rupanya Ayu Ting Ting juga merayakan hari kelahirannya. Namun Raffi Ahmad justru tak terlihat hadir dalam perayaan itu, kemana dia?

Seperti diketahui jika pada 20 Juni lalu, Ayu genap berusia 25 tahun. Bahkan ia juga sempat diberi kejutan oleh kru Sahurnya Pesbukers dengan mendatangkan keluarganya ke lokasi syuting.

Saat itu memang ada Raffi yang juga hadir dan memberikan sejumlah doa kepada rekannya itu. Sejak itu spekulai netter terus saja muncul dan membicarakan mengenai perayaan yang akan dilakukan.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Kunjungi ‘Bisnis Kuliner’ Ayu Ting Ting, Baikan?

Bahkan sebagian besar dari mereka mengatakan jika dalam perayaan tersebut Raffi Ahmad juga akan diundang. Isu tersebut santer terdengar di sejumlah kolom komentar akun gosip di Instagram.

Tuduhan tersebut diberikan kepada keduanya yang memang disebut memiliki hubungan spesial. Karena sering tampil berdua dan kerap dipertemukan dalam sebuah acara televisi.

Sayangnya tuduhan yang diberikan oleh netter itu tak terbukti benar adanya. Karena tepat di hari ulang tahun Ayu Ting Ting, Raffi justru memiliki agenda berdua dengan istrinya yaitu makan malam.

BACA JUGA : Ada Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ambil Rafathar Saat Digendong Raffi Ahmad

Alih-alih makan berdua dengan romantis, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru makan bersama Irwansyah serta Zaskia Sungkar. Mereka makan malam bersama di sebuah restoran yang terlihat tengah lengang.

Foto kebersamaan antara empat sahabat itu diunggah oleh akun Instagram milik Irwansyah pada 20 Juni lalu. Gigi terlihat duduk berhadap dengan Zaskia sementara Irwansyah nampak di depan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Copyright ©Instagram/irwansyah_15

Rupanya acara makam malam itu diisi dengan meeting sebuah projek toko kue yang baru dibuka. Hal tersebut dapat diketahui dari caption yang dibuat oleh Irwansyah. “Meeting semalam bersama boss @gigieatcake,” tulis bintang film My Heart.

Kebersamaan itu langsung menjadi bahan perbincangan dari pengguna sosial media. “Suka banget sama kedua pasangan ini💚,” komentar seorang akun, “Dua lelaki yg dianugerahi 2 peri berhati mulia .. dijaga y kak permaisurinya ,” pungkas netter lainnya.

BACA JUGA : Hot News: Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh Hingga Vicky Prasetyo Dianggap Gila!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY