Mohabbatein dan Lonceng Cinta Pindah Jam Tayang Mulai Hari Ini, Catat Jadwalnya!

0
8269
Lonceng Cinta dan Mohabbatein
Copyright ©Ist

Mohabbatein dan Lonceng Cinta Pindah Jam Tayang Mulai Hari Ini, Catat Jadwalnya!

Oketekno.comJangan kelewatan mulai hari ini Mohabbatein dan Lonceng Cinta akan pindak jam tayang loh. Jam berapa kedua serial India unggulan itu akan tayang? Simak informasinya berikut.

Seperti diketahui jika Lonceng Cinta selama bulan Ramadhan tayang setiap hari setelah acara lawan Pesbukers Ramadhan. pada waktu itu penggemar Abhi dan Pragya akan dihibur dengan sederetan cerita menariknya.

Mulai dari rencana jahat yang akan dilakukan oleh Aaliya, Tanu dan Nikhil. Ataupun kebaikan yang akan melawan mereka yatu sosok pendukung dari Pragya. Akan tetapi tayangan tersebut akan diubah jam penayangannya.

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 272, Kamis 22 Juni 2017: Abhi Tak Bisa Berpaling Dari Pragya, Pesta Jadi Milik Keduanya!

Selain Lonceng Cinta, Mohabbatein juga akan dipindah jam penayangannya mulai Kamis, 22 Juni 2017. Informasi tersebut telah diberikan oleh pihak ANTV melalui promo tayangan di televisi ataupun sosial media.

Serial drama  yang menceritakan soal kisah rumah tangga di keluarga Tn Bhalla yang setiap hari tayang pukul 20.15 kali ini akan berpindah jam tayang pada seore hari. Ishita Raman akan menyapa penggemar pada setiap hari pada pukul 15.45.

Rupanya sebelum Mohabbatein Lonceng Cinta justru tayang lebih dulu yaitu sekitar pukul 15.15. Penayangannya dilakukan setelah Serial Anandhi. Rupanya dua drama yang saat ini ditayangkan oleh ANTV itu mengisi kekosongan jam tayang milik Paakhi.

BACA JUGA :Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 323, Jumat 23 Juni 2017: Ishita Kena Amuk Raman Gara-Gara Botol, Rencana Ruhi Kencan Bareng Suhail Gagal

Sebelumnya diketahui jika serial yang memiliki toko Ansuman dan Paakhi itu sudah berakhir pada Rabu kemarin. Serial tersebut akhirnya tamat setelah cerita dan penayangannya dibuat semakin cepat.

Memang seial Paakhi sendiri terbilang cukup pendek pasalnya hanya 269 episode saat tayang di India. Namun untuk penayangan di tanah air bisa 2-4 episode dalam satu kali penayangan.

Mohabbatein dan Lonceng Cinta
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Dengan jumlah itu maka penayangannya tak lebih dari 3 bulan saja. Tak ayal jika banyak penggemar yang masih belum rela jika penayangan itu akan ditamatkan dengan segera. Namun penggemar tak perlu khawatir karena masaih ada serial lainnya.

Penggemar bisa menonton Mohabbatein ataupun Lonceng Cinta yang akan ditayangkan pada sore hari oleh pihak ANTV.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini,Kamis 22 Juni 2017 : Mani Ketahui Shagun Berselingkuh dengan Vidyut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY