Bantah Putus Gara-Gara Gimmick Pesbukers, Shakti Arora – Neha Saxena Ternyata Sudah Menikah Lama?

0
10025
Shakti Arora dan Neha Saxena
Copyright ©Thellychakkar

Bantah Putus Gara-Gara Gimmick Pesbukers, Shakti Arora – Neha Saxena Ternyata Sudah Menikah Lama?

Oketekno.com – Sejak beberapa waktu lalu Shakti Arora dikabarkan renggang dengan sang kekasih Neha Saxena. Bukan hanya renggang akan tetapi hubungan keduanya juga disebut sudah kandas karena ada pihak ketiga.

Seperti diketahui jika beberapa waktu lalu pemeran Ranveer dalam serial drama Ranveer dan Ishani ini sempat berkunjung ke Indonesia. ia hadir dalam acara untuk menghibur penggemar yaitu Pesbukers Indonesia.

Saat mengisi acara lawak itu Shakti sempat dijodoh-jodohkan dengan sosok Zaskia Gotik. Itu dilakukan oleh semua pengisi acara untuk membuat keduanya dekat. Hal tersebut memang sempat mendapatkan reaksi dari netter.

BACA JUGA : Selamat, Gurmeet Choudhary, Vishal Singh dan Shakti Arora Kompak Sabet Penghargaan di Bollystar Vaganza!

Sebagian penggemar merasa setuju jika keduanya memang benar menjalin hubungan asmara. Akan tetapi tak sedikit pula yang menolak perjodohan tersebut. Pasalnya mereka dianggap tak cocok satu dengan yang lain.

Sampai akhirnya tersiar kabar jika Shakti Arora harus putus dengan sang kekasih. Hal tersebut lantaran Shakti dan Neha sama-sama menghapus foto kenangan mereka dari akun Instagram.

Sontak tindakan itu langsung menjadi buah bibir  dikalangan netter. Warganet menduga jika Zaskia Gotik sebagai penyabab keretakan Shakti Arora dengan sang kekasih. Akan tetapi informasi itu langsung ditepis oleh Shakti.

BACA JUGA : Waduh, Shakti Arora Jadi Putus Sama Pacar Gara-gara Dijodohkan dengan Cita Citata dan Zaskia Gotik di Pesbukers Ramadhan!

Pria berusia 31 tahun itu menepis kabar keretakan hubungan dengan cara mengunggah foto ke akun Instagramnya pada Rabu, 21 Juni lalu. foto tersebut menunjukkan saat pasangan muda ini tengah bersama di sebuah taman.

Keduanya nampak mesra saat berpose di depan kamera meski dengan wajah yang flat. Neha terlihat tidur di pangkuan Shakti dengan sedikit mengangkat kepalanya dan berpegangan ke lengan kekasihnya.

Shakti Arora dan Neha Saxena
Copyright ©Instagram

Shakti Arora duduk dan tangan kirinya memegang bahu Neha. Di kolom caption ia menuliskan sebuah kalimat untuk mengklarifikasi hubungan mereka yang putus. “Hubungan sejati akan tetap bertahan diterpa rumor. Akhiri semua rumor,” tulis Shakti.

Namun dilansir dari SpotboyE keduanya justru disebut sudah menikah sejak 2014 lalu. Pernikahan itu disebut telah dilakukan secara tertutup.

BACA JUGA : Begini Cara Unik Shakti Arora dan Dalljiet Kaur Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY