Ini 3 Fakta Mengejutkan di Balik Pembuatan Film ‘Transformers: The Last Knight’

0
1896
Transformers The Last Knight
Copyright ©Google Image

Ini 3 Fakta Mengejutkan di Balik Pembuatan Film ‘Transformers: The Last Knight’

Oketekno.com – Transformers: The Last Knight adalah film yang sudah diproduksi untuk menguak mengenai Autobots. Pembuatan yang dilakukan sedemikian rupa agar bisa menggali keberadaan Autobots sebelum listrik ada.

Bahkan sebelum keberadaan listrik ditemukan oleh manusia Autobots disebut sebagai pemilik kekuatan sihir. Film kedua dari Transformers memang sudah dirilis sejak tahun 2009 lalu.

Film tersebut meraup banyak penonton sehingga disebut sebagai mesin pencetak uang. Meski begitu tayangan ini juga mendapatkan banyak kritikan dari masyarakat yang sudah menonton.

BACA JUGA : Meski Keluarkan Budget Mahal, Film The Great Wall Bikin Penonton Kecewa !

Rupanya kritikan yang besar itu juga mendapatkan tanggapan dari pihak produksi Paramount Picture. Rumah produksi itu berjanji akan melakukan perubahan pada film ketiga yang diproduksi.

Sebelum tayang di bioskop ternyata ada tiga fakta unik dalam proses produksi Transformers: The Last Knight. Ketiga hal itu berkaitan dengan adegan dan tokoh yang akan diperankan oleh sederetan bintang besar.

Josh Duhamel berbicara dan memberikan tanggapan Michael Bay. Duhamel memang kembali berperan sebagao Colonel Williams di franchise saat ini. Rupanya ia senang dengan sosok Bay yang mengetahui keinginan pemain.

BACA JUGA : Tak Hanya Song Joong Ki, Jo In Sung Hingga DO EXO Juga Memukau Saat Lakoni Film Romantis!

Namun hal tersebut dilakukan agar sesuati bisa menjadi baik ataupun berubah buruk. Berbicara soal proses syuting rupanya Mark Wahlberg punya adegan yang paling disukai sampai saat ini.

Seperti diketahui jika aktor tampan ini memang sudah memiliki otot besar dan tubuh kekar sejak 20 tahun belakangan. Hal tersebut dilakukan karena dirinya bermain di sejumlah film action.

Tapi saat ini staminanya sudah tak sama dengan yang dahulu karena mulai menurun. Meski begitu ia tetap memiliki adegan yang paling disenangi yaitu saat harus akting duduk dan hanya berbicara saja.

Transformers The Last Knight
Copyright ©Google Image

“Aku lebih suka syuting adegan yang hanya berisi duduk dan berbicara,” ungkap Wahlberg. Fakta ketiga dari Transformers: The Last Knight adalah soal Isabela Moner yang berperan sabagai Izabela.

Rupanya ketika casting Isabela diminta oleh sang sutradara untuk melakukan adegan menaik. Yaitu berteriak dengan suara lantang dan keras di hadapan sebuah gedung yang tinggi.

Isabela mengatakan jika akting itu dilakukan seolah-olah tengah berbicara dengan Transformers. Semua itu dipersiapkan untuk Transformers: The Last Knight.

BACA JUGA : Tolak Main Film Horor Lagi, Prilly Latuconsina Ternyata Sibuk Siapkan Proyek Baru Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY