Kim Soo Hyun Main Film Real, Ini Dia Perannya!

0
1402
Kim Soo Hyun Main Film Real, Ini Dia Perannya!

Oketekno.com, Hiburan – Korea Selatan yang kini menjadi sorotan semua orang terutama anak muda dari Drama dan Film yang cukup memberikan daya tarik lebih. Setelah lama peran Kim Soo Hyun dalam film Real menjadi misteri kini akhirnya terungkap juga.

Kim Soo Hyun yang lahir di Seoul, 16 Februari 1988. Aktor ini akan perankan sebagai Jang Tae Young yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID). Dalam peran tersebut akan memiliki nuansa hitam bagi Kim Soo Hyun dalam peran terbarunya.

Kim Soo Hyun mengungkapkan “Aku akan Bersiap-siap untuk menjadi pria yang kuat”. Jang Tae young yang memiliki kisah sebagai pria yang memiliki ambisi sangat besar untuk membangun sebuah hotel judi terbesar di kota.

Kim Soo Hyun Main Film Real, Ini Dia Perannya!

Pria tersebut memiliki hati keran dan selalu dapat memecahkan masalah yang paling rumit dalam hidupnya. Jang Tae Young yang memiliki sifat seperti itu maka tidak pernah memiliki keraguan dalam menyikapi apapun.

Film Real merupakan film pertama bagi Kim Soo Hyun sejak tiga tahun vakum di dunia perfilman. Jang Tae Young yang akan perankan kriminal yang juga sudah pernah Kim Soo Hyun lakukan di film The Thieves, film tersebut yang sudah rilis pada tahun 2012 lalu dan memerankan sebagai toko Zampano.

Kim Soo Hyun yang sangat populer tersebut membuat Alibaba sangat tertarik untuk andil dalam investasi pada film Real tersebut. “kami akan ikut andil dalam investasi pada film Real, dikarenakan industri film korea yang sangat kreatif dan berpengaruh, apalagi dengan adanya pemain Kim Soo Hyun yang sangat populer,” ungkap Zhang Qiang, dilansir dari Bintang.

Pemain film Real selain Kim Soo Hyun belum diketahui siapa saja yang ikut serta, karena rencana film tersebut akan meluncur pada pertengahan tahun 2016, untuk proses syutingnya baru dimulai dalam waktu dekat. Tunggu saja!

Baca Juga EXO Akan Tampil di MAMA 2015, Tampilkan ‘Drop That’ Versi Korea Pertama Kali, Waw !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY