Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 38, Kamis 29 Juni 2017: Nenek Parvati Tolak Akui Ragini Sebagai Cucunya, Sanskar Ceraikan Swara?

0
2616
Swaragini (Swara dan Lakhsya)
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 38, Kamis 29 Juni 2017: Nenek Parvati Tolak Akui Ragini Sebagai Cucunya, Sanskar Ceraikan Swara?

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini kembali lagi dengan cerita yang pastinya akan seru. Ragini tak akan diberikan kesempatan kedua oleh nenek setelah tindakan jahat yang dilakukan. Ia juga dikucilkan oleh anggota keluarga yang ada.

Sampai akhirnya Ragini sedih dan tak percaya dengan semua yang sudah terjadi. Swara sendiri justru mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari anggota keluarga bahkan ia juga ingin disuapi oleh sang nenek.

Melihat Swara yang mendapatkan kasih sayang dari nenek, Ragini terlihat sedih dan tak percaya. Pasalnya semua itu yang ia harapkan selama ini, bahkan Ragini juga sempat menangis melihat semua yang sudah terjadi.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 36, Selasa 27 Juni 2017 Part 2:Ragini Histeris Saat Lihat Sanskar Tusuk Perut Lakhsya, Kejahatan Ragini Mulai Terungkap!

Sinopsis Swaragini kemudian menceritakan saat Swara meminta Ragini untuk bisa datang dan makan manisa bersama. semua keluarga nampak berfoto dengan berjejer hal tersebut dilakukan tanpa keberadaan Ragini yang lari ke kamar.

Sanskar juga terlihat ingin bicara soal perceraiannya dengan Swara yang akan segera dilakukand alam waktu yang cepat. Sumi kemudian meminta Swara untuk ikut dengan Sanskar dan menghabiskan waktu menyelesaikan perceraian.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Durga mengatakan jika akan ada dua pasangan yang akan bercerai karena ulah dari Ragini yang ingin menang sendiri. Lakhsya juga tidak akan bisa memaafkan Ragini karena kesalahan besar yang sudah ia lakukan sejak beberapa waktu lalu.

Durga kemudian berfikir jika Lakhsya tak akan bisa tinggal dengan tenang jika Sanskar dan Swara masih sebagai pasangan suami istri. Tapi ia sadar jika Sanskar memang mencintai sosok Swara di depan umum.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY