Muncul Lagi di Anak Langit, Hana Saraswati Siap Saingi Marcella Daryanani Rebut Cinta Caesar Hito!

0
2276
Hana Saraswati
Copyright © Instagram/hanahaho

Muncul Lagi di Anak Langit, Hana Saraswati Siap Saingi Marcella Daryanani Rebut Cinta Caesar Hito!

Oketekno.comSinetron unggulan SCTV yaitu Anak Langit memang sempat memiliki tokoh bernama Shasha. Akan tetapi ia kembali main lagi, mungkinkah akan kembali merebut Hito dari Marcella?

Seperti diketahui jika Shasha adalah perempuan yang memiliki perasaan lebih terhadap Andra. Bahkan ia mau melakukan berbagai hal untuk bisa merebut perhatian dan perasaan cinta dari Andra.

Akan tetapi sosok Andra sendiri memang lebih memilih Tari sebagai kekasihnya. Namun untuk beberapa waktu lalu sosok Shasha yang sering menganggu hubungan Tari dan Andra ini menghilang.

BACA JUGA : Kenal Lebih Dekat Raya Kitty, Pembalap Motor Cantik Bintang Sinetron Anak Langit

Dalam sinetron Anak Langit, Shasha diceritakan sedang tak berada di Indonesia karena tengah menempuh pendidikan di luar negeri selama beberapa waktu lalu. Hal tersebut lantaran Hana lebih memilih bermain di sinetron Boy.

Hana bermain di di serial Boy untuk memerakan sosok adik dari Suci. Namun beberapa minggu yang lalu, sinetron Boy sudah tamat dan diganti dengan sederetan tayangan menggoda lainnya yaitu Putri Titipan Tuhan.

Setelah Boy berakhir, Hana disebut akan kembali bermain bersama Ammar Zoni dan sederetan artis lainnya di Anak Langit. Ia kembali menjadi tokoh Shasha dalam tayangan yang sama sesudah Boy ditamatkan.

BACA JUGA : Begini Komentar Ibunda Hana Sarasvati Soal Dylan Carr Anak Jalanan !

Kembalinya Hana di sinetron unggulan SinemArt itu bisa diketahui pada penayangan rabu, 21 Juni lalu. Shasha kembali muncul setelah kembali dari menempuh pendidikan di luar negeri.

Akan tetapi saat Shasha datang dan pulang kerumah ia justru terlihat kaget. Pasalnya melihat sosok Emon atau Eva Monita yang diperankan oleh Raya Kitty di rumahnya. Memang sosok Emon sudah lama tinggal di rumah Shasha.

Hana Saraswati
Copyright © Instagram/hanahaho

Melihat keberadaan Emon, Shasha pun menjadi marah dan mengusirnya. Hal tersebut karena Shasha masih belum bisa melupakan kejahatan Emon yang sudah memeras dan melakukan penipuan terhadap dirinya.

Lantas apakah persaingan akan tetap terjadi diantara Shasha dan Tari untuk bisa mendapatkan Andra di Anak Langit. Sepertinya hal tersebut memang benar-benar terjadi lantaran ingin mendapatkan perasaan dari pria yang mereka cintai.

BACA JUGA : Ammar Zoni Ulang Tahun, Ranty Maria Berikan Kejutan Romantis Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY