Trailer ‘Doa Untuk Cinta’, Film Terakhir Julia Perez yang Tak Selesai Syuting!

0
1066
Julia Perez
Copyright©Instagram

Trailer ‘Doa Untuk Cinta’, Film Terakhir Julia Perez yang Tak Selesai Syuting!

Oketekno.comJulia Perez atau yang akrab di sapa Jupe meninggal dunia sejak 10 Juni 2017 lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sebelum di rawat,l ternyata mantan istri Gaston Castano ini sempat menjalani syuting film drama yang bertajuk Doa untuk Cinta.

Film drama yang juga di bintanginya bersama Gandhi Fernando ini di lakukan pada awal 2016 lalu. Kala itu, Jupe sudah menderita kanker serviks, penyakit yang menjadi penyebab kematiannya. Itu lah film terakhir yang di  bintangi Jupe.

Syuting film tersebut di langsungkan di Singkawang, Kalimantan Barat, hanya dalam waktu penggarapan lima hari saja. “Tapi sayangnya, filmnya enggak selesai, karena waktu itu (jadwal syuting-nya) bentrok dengan jadwal Jupe lainnya,” ujar Gandhi seperti yang ada pada tayangan YouTube.

Baca Juga : Soal Royalti Julia Perez yang Akan Terus Cair, Begini Kata Maia Estianty!

Gandhi pun mengunggah video dengan judul Karya Terakhir Julia Perez (Doa untuk Cinta) di YouTube pada 20 Juni 2017. “Jadi, kami Cuma beberapa hari di Singkawang. Akhirnya kami pulang. Kami bermaksud melanjutkan syuting-nya, tapi karena satu hal dan lainnya akhirnya filmnya nggak selesai,” lanjutnya.

Trailer 'Doa Untuk Cinta', Film Terakhir Julia Perez yang Tak Selesai Syuting!
Copyright©YouTube

Gandhi menceritakan bagaimana isi dari film drama tersebut. Doa untuk Cinta ini mengisahkan tentang cinta antara Desi (Jupe) dan Hafiz (Gandhi). Sayangnya, hubungan mereka tak mendapat restu dari kedua orang tua masing-masing.

Mungkin saja untuk kalian para penggemar pelantun Aku Rapopo ini ingin menonton film tersebut. Namun, Gandhi yang melihat mungkin film tersebut tak akan bisa di putar di gedung-gedung bioskop. Cuma sedikit scene saja yang sudah di selesaikan oleh Jupe.

Baca Juga : Bikin Penasaran, Rahasia Soal Kanker Julia Perez Masih Disimpan Rapi Ruben Onsu!

Baik bersama dengan Gandhi maupun dengan para pemain lainnya. Masih banyak scene Jupe yang harus di bikinin, akan tetapi Takdir berkat lain. “Sayangnya filmnya mungkin enggak akan tayang di bioskop, karena nggak cukup footage untuk di tayangkan di bioskop,” katanya.

Video yang berjudul Karya Terakhit Julia Perez (Doa untuk Cinta) itu juga memuat trailer fim tersebut. Dalam trailer film itu terlihat adegan-adegan yang mewakili cerita cinta Desi dan Hafiz. Nah, kalian pasti penasaran ya ?  Sayangnya nggak bisa nonton di bioskop, hehehe..

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY