Ini Doa untuk Mendiang Julia Perez yang Akan Ulang Tahun pada 15 Juli Nanti!

0
950
Ini Doa untuk Mendiang Julia Perez yang Akan Ulang Tahun pada 15 Juli Nanti!
Copyright©Bintang

Ini Doa untuk Mendiang Julia Perez yang Akan Ulang Tahun pada 15 Juli Nanti!

Oketekno.com – Ini lah akhir perjalan dari seorang pendekar yang kuat melawan penyakit kanker serviks selama beberapa tahun terakhir ini. Pasti kalian sudah tahu siapa yang di maksud kali ini ? Ya, Julia Perez. Seperti di ketahui, wanita yang akrab di sapa Jupe ini telah berpulang ke Rahmatullah pada 10 Juni 2017 lalu.

Kepergian mantan istri Gaston Castano ini bisa di katakan terasa dramatis. Pasalnya, ia baru saja menjalani operasi besar di ruang ICU Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Setelah keluar dari ruang ICU, pihak keluarga mengabarkan jika kondisi Jupe sudah menunjukkan tanda-tanda akan segera pulih.

Atas kemenangan melawan sel-sel kanker yang bersarang di tubuhnya selama hampir dua tahun itu, tali Tuhan berkehendak laih. Tuhan memanggilnya dan menganuagerahinya dengan mah kota keabadian. Yang tersisa saat ini adalah rasa sedih yang terbungkus doa dan ketegaran.

Baca Juga : Begini Suasana Hari Raya Terakhir Julia Perez Bersama Keluarga!

Tak ada yang lebih menyedihkan hati seorang ibu selain menguburkan anak sendiri. Sri Wulansih tak kuasa melihat Julia Perez di turunkan ke liang lahat. Tak hanya ibunda Jupe saja yang merasa kehilangan, tapi manusia yang mengenalnya pun juga menahan kesedihan yang teramat dalam.

Ini Doa untuk Mendiang Julia Perez yang Akan Ulang Tahun pada 15 Juli Nanti!
Copyright©Bintang

Termasuk para sahabatnya, seperti Ruben Onsu dan Luna Maya yang selalu meluangkan waktu menjenguk Jupe di RSCM. Namun, kedua artis tersebut mengaku sudah ikhlas melepas Jupe yang tak merasakan sakit lagi.

Kala jenazah hendak di turunkan ke liang lahat, Sri menitipkan pesan kepada Eko Patrio yang menjadi perwakilan keluarga. Sri yang tak bisa menahan rasa hancurnya melepas sang anak pun mengucapkan terima kasih atas begitu banyak doa dan perhatian dari awal Jupe sakit, di rawat di RSCM, wafat, di mandikan, di kafani dan di shalatkan.

Baca Juga : Ini Kebiasaan Julia Perez yang Sulit Dilupakan Sang Adik Setiap Pagi Hari!

Itu juga menjadi doa tersendiri bagi ibunda untuk pelantun Aku Rapopo ini yang akan berulang tahun ke 37 tahun pada 15 Juli mendatang. “Apabial Julia Perez semasa hidupnya punya salah baik ucap kata maupun perilaku, mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Sebulan lagi Jupe berulang tahun. Mari kita doakan agar Surga menyambutnya,” kata Eko yang di sambut dengan isak tangis para pelayat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY