Sinetron Marshanda Tikus dan Kucing Akan Segera Tayang Mulai Senin 3 Juli 2017!

0
1070
Marshanda
Copyright ©Brilio

Sinetron Marshanda Tikus dan Kucing Akan Segera Tayang Mulai Senin 3 Juli 2017!

Oketekno.comSejak awal lebaran lalu, promosi sinetron Tikus dan Kucing sudah mulai dilakukan. Informasi yang didapat menyebutkan jika sinetron terbaru dari Marshanda itu akan mulai tayang pada Senin, 3 Juli 2017.

Meski masih belum resmi ditayangkan di televisi, sinetron tersebut sudah membuat publik merasa penasaran. Bukan hanya dengan cerita yang akan dibawakan namun juga kembalinya Marshanda ke dunia akting.

Seperti diketahui jika perempuan yang akrab disapa Caca itu memang sudah lama tak melakoni akting. Ia hanya memiliki kegiatan di luar itu akting meski masih berkecipung di dunia hiburan tanah air.

BACA JUGA : Marshanda Ungkap Perasaan Saat Syuting Bareng Mantan Suami dan Mantan Pacar!

Tak ayal jika sinetron  Tikus dan Kucing ini semakin ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Selain kangen dengan bakat akting ibu yang sudah mempunyai anak itu ada juga keingintahuan publik terhadap jalan ceritanya.

Diketahui jika Caca harus berakting dengan dua sosok pria yang sempat menjadi tambatan hati dan suaminya. Ben Kasyafani adalah mantan suami dari Marshanda, sedangkan Baim Wong mantan kekasihnya.

Mereka harus berakting dengan aktor lainnya yaitu Rifky Balweel di sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV itu. Jadwal penayangan yang dilakukan pada 3 Juli mendayang memang sempat ditebak oleh pengguna sosial media.

BACA JUGA : Bikin Baper, Aliando Syarief Mulai Jatuh Cinta dengan Natasha Wilona di Mawar dan Melati!

Akan tetapi tebakan netter salah karena mereka menduga jika Tikus dan Kucing akan tayang pada 24 Juni lalu untuk menggantikan Berkah Cinta. Sementara untuk jam penayangan akan berada di slot sore tepatnya pukul 17.00.

Marshanda
Copyright ©Brilio

Slot itu sebelumnya ditempati serial spesial bulan Ramadhan yaitu Tuhan Beri Kami Cinta yang dibintangi oleh Dude Harlino dan Citra Kirana. Memang cerita itu sudah berada di puncak ketegangan dan hampir menyelesaikan semua kisahnya.

Di akhir lebaran ini kisah cinta Moudy dan Faiz Maulana memang hanya menyisahkan kisah apik yang akan jadi penutup. Setelah sinetron spesial itu berakhir maka Tikus dan Kucing bisa segera tayang dan menghibur pemirsa di rumah.

BACA JUGA : Putuskan Luthya Sury Widjaya, Baim Wong Kepergok Jalan Bareng Vebby Palwinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY