Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 330, Selasa 4 Juli 2017: Sohail Sarankan Ruhi Untuk Bicara Pada Raman dan Ishita Soal Video Hot!

0
1271
Mohabbatein
Copyright ©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 330, Selasa 4 Juli 2017: Sohail Sarankan Ruhi Untuk Bicara Pada Raman dan Ishita Soal Video Hot!

Oketekno.com – Sinopsis Mohabbatein kembali lagi dengan kisah Raman dan Ishita yang pastinya akan lebih menyenangkan. Cerita kali ini berawal dari Ruhi menangis dihadapan Sohail, sampai-sampai membuat Sohail menjadi bingung.

Rupanya Ruhi membawa serta video hot kepada Sohail. Melihat tayangan tersebut Sohail akhirnya menjadi sedih dan merasa kaget dengan semua itu. Sohail juga menanyakan apakah keluarga Ruhi telah mengetahui semua itu.

Namun hal tersebut justru membuat Ruhi menjadi semakin sedih dan kembali bercerita mengenai orangtuanya. Ia takut jika Raman mengetahui soal rekaman video hot yang sudah menyebar itu.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 323, Jumat 23 Juni 2017: Ishita Kena Amuk Raman Gara-Gara Botol, Rencana Ruhi Kencan Bareng Suhail Gagal

Sinopsis Mohabbatein juga menceritakan soal Ruhi yang merasa takut saat keluarga akan menuduh Sohail sebagai pelaku. Mendengar pernyataan seperti itu, Sohail merasa tenang dan nampak tak memperdulikannya.

Bahkan Sohail mengatakan jika kedua orangtua Ruhi harus mengetahui permasalahan yang tengah terjadi. Ia meyakinkan jika Raman dan Ishita adalah orang yang akan membantu kasus penyebaran video hot.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 329, Senin 3 2017:
Copyright ©indiatoday

Di lokasi lainnya Raman dan Ishita tengah berbincang-bincang mengenai putrinya yang mulai tumbuh dewasa. Ruhi adalah sosok yang selalu menjadi bahan pembicaraan dari Raman dan Ishita dalam sejumlah kesempatan.

Saat itu Ishita berbicara agar keadaan kembali membaik bagi Raman dan Ruhi yang tengah berkonflik. Bahkan Raman juga sempat masuk ke kamar Ruhi dan memegang bantal dalam keadaan basah.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein Episode 328 Hari Ini, Minggu 2 Juli 2017: Raman Ketahuan Pegang Wanita Lain, Ishita Tertawa dan Ingatkan Ini ke Suaminya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY