Mengintip Perubahan Aliando Syarief dan Verrell Bramasta di Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’!

0
3547
Mengintip Perubahan Aliando Syarief dan Verrell Bramasta di Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'!
Copyright©Istimewa

Mengintip Perubahan Aliando Syarief dan Verrell Bramasta di Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’!

Oketekno.com – Usai membintangi sinetron Mawar dan Melati, kabarnya sebentar lagi Aliando Syarief akan kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sinetron yang bertajuk “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn”. Kabarnya sinetron ini merupakan hasil remake dari sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ yang populer di era 2000-an tersebut.

Bukan hanya Ali saja yang akan tampil mengisi sinetron ini, ada juga beberapa aktor tampan lainnya yang akan menjadi pemanis ceritanya yakni Verrel Bramasta, Bryan Domani dan juga Teuku Rasya. Untuk pemain wanitanya kemungkinan akan diisi oleh sosok cantik natasha Wilona.

Selain beritanya yang tengah marak di kalangan pecinta sinetron, belakangan ini foto pemotretan para pemain ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn” ini sudah banyak beredar di media sosial media. Beberapa yang cukup menyita perhatian adalah penampilan baru yang ditunjukkan oleh Aliando Syarief dan verrel.

Baca Juga : Bikin Ngakak, Ini Nama Klub Futsal Aliando Syarief, Verrell Bramasta dan Al Ghazali

Diadaptasi dari serial Taiwan bertajuk Meteor Garden, nantinya Verrel akan ditunjuk sebagai pemain utamanya yang digambarkan seperti karakter Tao Ming Se. Hal ini terlihat dari penampilannya yang sedikit cool dan bad boy.

Tak jauh berbeda dari karakter aslinya, anak Venna Melinda ini juga terlihat mengenakan kemeja putih tanpa lengan untuk menunjukkan lengannya yang kekar. Rambutnya pun diarahkan tegak ke atas yang diikuti dengan pemakaian ikat kepala.

Mengintip Perubahan Aliando Syarief dan Verrell Bramasta di Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'!
Copyright©Istimewa

Berbeda dengan Verrel yang terlihat bad boy, Aliando Syarief malah tampil lebih rapi dengan mengenakan jas berwarna putih yang dikominasikan dengan bawahan senada. Melihat perubahan ini, tak sedikit yang menduga jika aktor pemain film Pertaruhan ini akan memerankan karakter seperti Hua Ce Lei.

Alhasil postingan di akun media sosial ini langsung membuat oara netters semakin penasaran dan tak sabar untuk menyaksikan adegan keduanya.

Baca Juga : Dijodohkan dengan Natasha Wilona, Begini Jawaban Verrell Bramasta?

“Jdi hua ce lei mungkin …. Kalau dulu yg ver indonesia roger danuarta …woah sekarang aliando….,”.

“Cocok banget verrel, badannya tinggi kekar N macho…ali badannya kurang cocok mukanya oke….”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY