Raih Piala Dahsyat Awards 2016, Ayu Ting Ting Bikin Pangling Shaheer Sheikh ?

0
7321
Ayu Ting Ting
[email protected]

Jadi Model Pemotretan, Netter : Kirain (Ayu Ting Ting) Model Import Timur Tengah

Oketekno.com – Meski diketahui telah memiliki seorang buah hati perempuan, namun hingga kini kecantikan yang dimiliki Ayu Ting Ting masih belum juga pudar. Hal ini terlihat dari salah satu foto yang diunggah oleh Ayu beberapa waktu lalu di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, mantan Shaheer Sheikh ini terlihat begitu cantik. Bahkan penampilannya kala itu sukses membuat sebagian orang yang melihatnya pangling dan kagum dengan sosok Ayu Ting Ting. Lalu apakah Shaheer Sheikh juga akan pangling ya ?

Bahkan beberapa netters yang melihatnya mengatakan jika paras cantik Ayu Ting Ting saat itu bak model dari Timur Tengah.

Ternyata wanita yang menjalin hubungan selama 4 bulan bersama Shaheer Sheikh ini tengah menjadi model dari salah satu fotografer ternama @riomotret. Ternyata penampilan Ayu Ting Ting waktu itu sungguh membuat sebagian netizen terkejut.

Ayu Ting Ting
[email protected]

Ayu terlihat memakai balutan make up tebal yang terlihat tegas. Ibu Bilqis ini terlihat cantik dengan model rambut coklatnya yang dikombinasikan dengan hihglight cerah, sehingga penampilan Ayu Ting Ting kala itu terlihat lebih eksotis.

Ayu berpose menatap kamera sembari meletakkan tanggan kirinya di pangkal pelipis. Ayu benar-benar nampak berbeda saat itu.

Ayu Ting Ting
[email protected]

Namun usaha Ayu Ting Ting ini tidak sia-sia loh ! Sejak foto tersebut beredar di Instagram, tak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai pujian dari netizen.

“Loh aq kirain model import timur tengah”.

Selain sukses menghipnotis para netizen dengan kecantikannya, Ayu Ting Ting juga berhasil menempatkan diri sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyar di acara Dahsyatnya Awards 2016 semlama. Melalui lagu Sambalado miliknya, pedangdut cantik ini sukses memboyong pulang piala penghargaan.

Ayu Ting Ting
[email protected]

Kemenangan yang diperoleh Ayu Ting Ting tersebut membuat mantan Shaheer ini sukses mengalahkan beberapa pesainnya yakni Zaskia Gotik, Duo Serigala, Janita Janet, Julia Perez dan Trio Macan.

Kberhasilan Ayu Ting Ting tersebut membuat Ayu Ting Ting mengucapkan terimakasih untuk para penggemarnya yang selama ini telah mensupport karirnya.

Baca juga : Ayu Ting Ting Support Edric Tjandra Lewat Video Pribadinya, Pacaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY