Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 71, (Kamis 6 Juli 2017): Ishita Berencana Hancurkan Keluarga Scindia !

0
769
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Ishita Berencana Hancurkan Keluarga Scindia !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 71 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya….

Sinopsis Punar Vivah Episode 71 Hari Ini di ANTV berawal dari Aarthi yang mendatangi Radha untuk mendengarkan cerita yang sesungguhnya. Kemudian Radha mulai menceritakan, kilas balik berlangsung ketika Radha ingat terakhir kalinya ia tersungkur di tanah.

Setelah itu ia tak sadarkan diri dan sudah tidak di tempat tidur lagi. Saat itu lah, Akash datang mengejeknya dan merasa malu memanggilnya ibu. Sementara Yash menghentikan sikap buruk Akash yang tak pantas menjadi anak Radha maupun Gayatri.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 57, Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Keluarga Scindia Berpura-pura Terima Akash, Ishita Coba Rubah Gaya Hidup Akash ?

Pada saat itu, Yash hendak memukul Akash. Tapi berhenti dan mengatakan bahwa dia telah kehilangan ibunya karena Akash. Vidhi meminta Radha untuk pergi beristirahat. Pankaj menyalahkan Radha yang harus masuk ke dalam persoalan.

Paridhi mencoba menenangkan semua. Ia yakin bahwa itu bukan kesalahan Radha. Paridhi membela Radha dan mulai menyalahkan Suraj. Tak lama kemudian Suraj datang menghentikannya. Suraj menegur Paridhi yang mengatakan hal buruk tentangnya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY