Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 72, (Jumat 7 Juli 2017): Ishita Curi Mangalsutra Gayatri , Yash dan Aarthi Minta Suraj Menikah Kembali dengan Radha !

0
1022
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 72, (Jumat 7 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ZeeTv

Ishita Curi Mangalsutra Gayatri , Yash dan Aarthi Minta Suraj Menikah Kembali dengan Radha !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 71 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 71 Hari Ini di ANTV berawal dari Radha yang mencoba membantu Suraj keluar dari air kolam. Sayangnya, Radha justru terjatuh ke dalam kolam. Keduanya sama-sama berjuang untuk keluar dari air.

Tak lama kemudian Yash, Aarthi, Pankaj membantu mereka naik ke atas. Mereka tak menyadari bahwa listri masuk ke dalam air. Tapi syukurnya anak-anak mengatakan kepada Yash tepat waktu. Radha menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin membantu Suraj, sementara Suraj hanya diam saja.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 71, (Kamis 6 Juli 2017): Ishita Berencana Hancurkan Keluarga Scindia !

Di ruang tamu, Maya terlihat marah pada Radha. Yash dan Pankaj  berpura-pura berbicara dan pergi. Mereka meninggalkan Radha dan Suraj sendirian. Radha hendak pergi, Suraj meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Radha pergi dan tak menghiraukan Suraj. Di sisi lain, Ishita berpikir Radha dan Suraj akan menikah dan ia siap merencanakan sesuatu. Di kamar, Aarthi menyuruh anak-anak mandi. Yash keluar dari bak mandi dan berpura-pura bersin. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY