Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 72, (Jumat 7 Juli 2017): Ishita Curi Mangalsutra Gayatri , Yash dan Aarthi Minta Suraj Menikah Kembali dengan Radha !

0
1031

Aarthi panik, kemudian ia mulai menyeka kepala Yash. Yash memeluk peut Aarthi. Setelah itu, Aarthi mulai menyadari bahwa yang di lakukan Yash hanya drama. Yash cemburu karena Aarthi selalu menghabiskan waktu bersama anak-anak di bandingkan dirinya.

Di tempat lain, Ishita diam-diam masuk ke dalam kamar Suraj. Akash memanggilnya. Radha mendengar suara mereka dan berpikir Akash akan membuat masalah besar. Ishita dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 71 Hari Ini di ANTV mengambil mangalsutra Gayatri dari kamar.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 72, (Jumat 7 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ZeeTv

Radha mengira Ishita dan Akash ada di dalam kamar dan mulai mengeceknya. Tapi Ishita berhasil bersembunyi di balik pintu. Radha pun pergi. Di ruang tamu, semua orang sedang berkumpul.  Yash dan Aarthi meminta hadiah holly pada Suraj.

Kemudian Suraj berjanji akan memberikannya. Setelah itu, Yash mengatakan bahwa ia ingin Suraj melakukan punar vivah dengan Radha. Semua orang terkejut dengan hal itu. Di sisi lain, Ishita datang ke Radha untuk meminta maaf atas perlakuan Akash.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 52, Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Gayatri Sogok Akash Dengan Uang, Aarti menyelinap masuk ke Rumah Akash

Ishita memeluknya dan menempatkan Mangalsutra Gayatri di sekitar leher Radha secara diam-diam. Radha pergi membawa teh untuk semua orang. Ia kaget dan menjatuhkan teh ketika mendengar Aarthi meminta Suraj melakukan punar vivah dengannya.

Semua melihat ke arahnya. Radh jongkok untuk memungu pecahan cangkirnya. Maya kaget setelah melihat mangalsutra Gayatri ada di leher Radha. Ishita dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 71 Hari Ini di ANTV senang karena rencananya berhasil.

Nah, simak terus Sinopsis Punar Vivah Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY