Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017): Ramesh di Tangkap Polisi, Vivek Bosan Sanchi Memuji Mittal di Depannya ?

0
928
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Ramesh di Tangkap Polisi, Vivek Bosan Sanchi Memuji Mittal di Depannya ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 477 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 477 Hari Ini di ANTV berawal dari Gangga yang mempersiapkan makan malam untuk keluarganya. Jagdish datang untuk makan malam. Jagdish kesal karena Gangga tidak memberitahunya tentang waktu makan malam.

Gangga meminta maaf dan mencoba untuk menyentuh kaki Jagdish. kemudian Jagdish tertawa dan mengatakan dia hanya bercanda. Kalyani melihat tangan Jagdish yang terluka dan mulai bertanya. Gangga memintanya untuk mengatakan semua.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini (Kamis 6 Juli 2017) Part 2: Jagdish Hampir di Bunuh Preman, Vivek Cemburu pada Mittal ?

Jagdish memberitahu keluarganyan tentang preman yang memiliki tanah Kashinath dan menceritakan segala sesuatunya. Gangga panik melihat luka cukup parah di tangan suaminya. Kalyani mkenegur Jagdish yang nekat pergi sendirian.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Di rumah keluarga Kabra, Sanchi memuji Mittal di depan semua orang. Vivek merasa bosan mendengar hal itu. Vivek memutuskan untuk pergi tidur tanpa mempedulikan cerita Sanchi. Saat berada di tempat tidur, Sanchi tegang melihat sikap Vivek yang dingin. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY