Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017) Part 2: Subhadra Provokasi Anoop agar Melawan Anandhi, Jagdish Mengajarkan Pendidikan Se*s pada Siswa !

0
919
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Subhadra Provokasi Anoop agar Melawan Anandhi, Jagdish Mengajarkan Pendidikan Se*s pada Siswa !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 477 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 477 Hari Ini di ANTV berawal dari Gehna memuji Kalyani yang berhasil menangkap basah Ramesh. Kalyani melihat Gehna, Niranjan, dan Nandu duduk di antara mereka. Dia berpikir untuk berbicara dengan mereka.

Gangga dan Jagdish kembali ke rumah. Jagdish memberitahu Kalyani tentang preman yang menyerangnya dan polisi telah menangkap mereka. Kilas balik di tampilkan. Kalyani berterima kasih pada Dewa karena menyelamatkan Jagdish dan memberkati mereka.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017): Ramesh di Tangkap Polisi, Vivek Bosan Sanchi Memuji Mittal di Depannya ?

Di Udaipur, kakek menunggu Anoop sampai larut malam. Anoop pulang dalam keadaan mabuk dengan berjalan sempoyongan. Kake menatapnya penuh kemarahan. Anandhi melihat mereka. Anoop berpikir jika Anandhi telah menghinanya di depan para wanita LSM.

Kakek membela Anandhi, Meenu hanya melihatnya. Anoop pergi ke kamarnya. Kakek menatap Anandhi dan Meenu. Anandhi pergi ke kamarnya. Shiv datang dan bertanya tentang Anoop. Anandhi diam dan menangis.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Subhadra mengambil kesempatan dalam permasalahan ini. Ia bertanya tentang suasan hari Anoop. Kemudian Anoop berteriak pada Meenu dan mengatakan bahwa dia tidak tidur sampai dia berteriak pada yang lain. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY