Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017) Part 2: Subhadra Provokasi Anoop agar Melawan Anandhi, Jagdish Mengajarkan Pendidikan Se*s pada Siswa !

0
896

Dia berkata bahwa dirinya akan tidak di teras untuk memiliki kedamaian. Subhadra menyeringai dan berpikir memancingnya untuk melawan Anandhi. Anoop sedang duduk di teras dan mengingat kembali kata-kata Anandhi bahwa dia tidak bisa melawan peraturan.

Dia menjadi marah dan merasa terhina. Subhadra dalam Sinopsis Anandhi Episode 477 Hari Ini di ANTV  datang ke sana untuk memprovokasi Anoop agar melawan Anandhi. Ia berpura-pura mengatakan hal yang salah. Subhadra menyuruh Anoop membuat bisnis barunya dengan mengambil bagian dari bisnis Alok.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Subhadra berpura-pura salah dan pergi. Anoop mulai berpikir. Anoop dan Meenu terus berdebat dan mengatakan bahwa Anandhi telah menghinanya. Anandhi datang. Anoop memutuskan untuk tidak masuk ke LSM lagi.

Di Jaitsar, jagdish dan Gangga datang ke sekolah. Jagdish mengatakan kepada siswa bahwa Kepala Sekolah memanggil mereka untuk mengajar siswa tentang pendidikan Se*s. Jagdish mulai bercerita. Ia menceritakan tentang sentuhan yang bagus dan sentuhan buruk.

Sementara Gangga menunjukkan bagian tubuh. Seorang anak laki-laki mulai menangis. Jagdish menghampirinya dan bertanya mengapa kamu menangis. Kepala Sekolah menanyakan mengapa dia menangis.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini (Kamis 6 Juli 2017): Anoop Mulai Bekerja dengan Anandhi, Subhadra Siapkan Rencana Barunya ?

Jagdish bersikeras untuk berbicara dengannya sendirian. Jagdish bertanya padanya tentang hal itu. Anak itu mengatakan bahwa pamannya bisa menyentuhnya dengan sentuhan seperti itu. Bahkan parahnya ia juga memeras anak itu. Gangga dalam Sinopsis Anandhi Episode 477 Hari Ini di ANTV menghiburnya.

Nah, simak terus Sinopsis Anandhi Episode  1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY