Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 333 (Jumat 7 Juli 2017): Shagun Merahasiakan Masalah Ruhi dari Mani ?

0
1200

Di tempat lainnya, Shagun pulang dan berbicara dengan semua orang tentang pemeran Ruhi. Mani datang dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Shagun beralasan pada Mani bahwa Raman dan Ishita datang untuk menjemput Ruhi.

Raman pun berpamitan. Sementara Mani mencurigai ada sesuatu hal yang di sembunyikan oleh Shagun. Kemudian Shagun mengatakan bahwa Ruhi datang hanya untuk berbagi cerita. Keesokan harinya di rumah keluarga Bhalla dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 333 Hari Ini di ANTV, Toshi, Mihika, dan Aaliya merasa pusing.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Aditya dan Romi membawakan air lemon. Romi memberitahu bahwa bartender telah mencampurkan bahan kimia ke dalam minuman mereka dan berita sudah muncul di televisi. Romi menyuruh mereka bergantu pakain dan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 331, Rabu 5 Juli 2017: Cara Jitu Raman dan Ishita Temukan Pemeras, Harga Diri Ruhi Dipertaruhkan?

Tampaknya rencananya Tn Bhalla berhasil. Mereka bergegas berganti baju, Aditya, Romi, dan Tn Bhalla pun tertawa. Di sisi lain, Simmi bertanya pada Anaya apa yang sedang di lihatnya. Anaya memberitahu bahwa temannya baru saja mendapat penghargaan.

Sementara, Raman pergi ke kamar Ruhi dengan Ishita yang membawakan makanan. Raman membangunkan Ruhi dan memintanya untuk makan. Ruhi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 333 Hari Ini di ANTV menolak. Raman berbohong bahwa pemerasnya sudah tertangkap.

Nah, simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY