Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 73, (Sabtu 8 Juli 2017): Keluarga Tentang Keputusan Yash, Rencana Ishita Membuat Radha Menikah dengan Orang lain !

0
2370

Mereke mulai melempar batu ke atas panggung. Yash menyembunyikan Aarthi di belakang dirinya dan mencoba melindunginya. Satu orang bangun dan mengejek Suraj yang akan melakukan punar vivah kembali di usia yang sudah tak muda lagi.

Aarthi membela ayah mertuanya. Ishita kesal dan berpikir rencana Aarthi akan berhasil. Ia akan melakukan rencana selanjutnya. Ishita kembali memberikan isyarat pada orang suruhannya. Satu orang bangun dan melempar batu.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 73, (Sabtu 8 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Yash dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 73 Hari Ini di ANTV mencoba menyelamatkan Aarthi. Keluarga marah karena Yash dan Aarthi yang mencoba melanggar norma masyarakat dengan menikahkan kembali Suraj dan Radha.

Paridhi mencoba membujuk Yash untuk mengurungkan niatnya itu. Namun Yash bersikeras akan membuat ayah dan ibunya bersatu kembali. Ishita mengambil kesempatan ini, ia menyeringai karena keluarga menentang keputusan Yash.

Vedika datang dan mengatakan bahwa dirinya siap menjadi saksi pernikahan Radha dan Suraj. Pankaj marah dan menyuruh Vedika masuk ke kamarnya. Vedika melawan Pankaj karena berbeda pendapat. Pankaj marah dan mengangkat tangannya.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 73, (Sabtu 8 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Aarthi menghentikannya. Tak lama kemudian para pelayan datang ke sana untuk berada di pihak Yash. Menurut mereka, Suraj memang butuh seorang pendamping. Akash dan Ishita pergi dengan kemarahan. Di sisi lain, Suraj yang tak ingin membuat keluarganya menderita memutuskan akan tinggal di panti jompo.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 71, (Kamis 6 Juli 2017): Ishita Berencana Hancurkan Keluarga Scindia !

Di tempat lain, Yash dan Aarthi akan membuat Suraj dan Radha setuju untuk menikah kembali. Sementara Radha sedang berada di kamar. Tiba-tiba pintu kamarnya berbunyi, ia berpikir itu Yash. Yash dan Aarthi mencapai rumah Radha. Mereka terkejut melihat Radha tidak ada di rumah.

Ishita menelepon mereka dan berkata bahwa ia akan membuat Radha menikah dengan orang lain bukan Suraj.  Yash dan Arthi dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 73 Hari Ini di ANTV kaget. Di tempat lain, Radha di kelilingi banyak wanita.

Nah, simak terus Sinopsis Punar Vivah Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY