Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 334 (Sabtu 8 Juli 2017): Raman Menyesal Berbohong pada Ruhi, Pemeras Meminta Tebusannya di Naikkan ?

0
1913

Ruhi tegang, ia menutup laptop dan menangis. Ponselnya berdering, pemeras kembali meneleponnya dan berkata bahwa dia tidak bisa tertangkap dengan begitu mudah. Dia menyuruh Ruhi menunggu panggilannya selanjutnya. Ruhi kembali teringat ucapan Raman bahwa pemerasnya sudah tertangkap.

Ruhi berpikir akan berbicara dengan Ishita tentang hal itu dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 334 Hari Ini di ANTV. Di tempat lain, Raman sedang berada di kantor dan merasa khawatir dengan masalah yang di hadapi Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 334 (Sabtu 8 Juli 2017):
Copyright©Intifilm

Ishita datang membawakan air minum dan memijat pundaknya. Raman berbicara dengannya tentang kebohongannya pada Ruhi karena ia tidak bisa melihat putrinya tertekan terus menerus.  Mereka tak menyadari bahwa Ruhi di depan pintu untuk mendengarkan pembicaraannya.

Ruhi melihat Raman dan Ishita begitu sedih memikirkan masalahnya. Kemudian ia memutuskan tidak menceritakan masalahnya lagi. Ruhi datang ke Suhail sambil menangis. Tiba-tiba Ruhi mendapat panggilan dari pemeras yang meminta uang tebusannya di naikkan menjadi 30 laksh.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 332 (Kamis 6 Juli 2017): Belum Puas Dapat Tebusan, Pemeras Kembali Ancam Sebarkan Video Hot Ruhi!

Suhail meminta Ruhi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 334 Hari Ini di ANTV menjawanya. Ruhi menjawab meminta waktu selama dua hari. Setelah itu Suhail berbicara dengan Ruhi untuk tidak memberitahu Raman soal ini.

Nah, simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY