Muzdalifah Ungkap Lebih Baik Hidup Bersama Nassar Daripada dengan Khairil Anwar!

0
2420
Muzdalifah
copyright ©Bintang

Muzdalifah Ungkap Lebih Baik Hidup Bersama Nassar Daripada dengan Khairil Anwar!

Oketekno.comPerceraian yang terjadi dalam biduk rumah tangga Muzdalifah dan Khairil Anwar memang membuat kaget publik. Terlebih saat Mbak Muz mengaku lebih baik hidup dengan Nassar ketimbang pria yang baru menikahinya sebulan terakhir.

Seperti diketahui jika Mbak Muz sudah menikah untuk yang ketiga kalinya selama satu bulan dengan Khairil. Pernikahan itu membuat kaget masyarakat dengan berbagai masalah yang mengikutinya.

Bukan hanya karena terbelit hutang akan tetapi juga status sebagai suami orang yang masih disandang oleh Khairil. Hal tersebut menjadi pergunjingan dikalangan pengguna sosial media dan masyarakat umum.

BACA JUGA : Wow, Muzdalifah Ternyata Sudah Lunasi Hutang Khairil Anwar Sebesar Rp 3 Miliyar?

Dengan banyaknya masalah yang muncul itu sahabat dekat sempat menyesalkan pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar. Mereka menganggap jika pernikahan yang terjadi dianggap terlalu terburu-buru.

Sahabat yang juga pernah menangani perceraian Mbak Muz dan Nassar yaitu Dedy J. Syamsudin sempat angkat bicara. Ia menyebut jika pilihan sahabatnya untuk segera menikah itu dianggap terlalu cepat dan terburu-buru.

Dedy mengatakan jika Nassar dianggap lebih baik karena memiliki pekerjaan jelas dan mendapatkan pernghasilan setiap hari. Namun Mbak Muz memang perlu untuk mendapatkan pendamping sekaligus imam yang bisa menjadi pembimbing.

BACA JUGA : Mengejutkan, Ini Alasan Muzdalifah Mantap Gugat Cerai Suami Ketiganya!

“Daripada Khairil mending sama Nassar. Ketahuan Muzdalifah enggak pusing, karena Nassar artis, dia bekerja jelas. Mungkin Muzdalifah memang butuh imam yang membimbing dia. Tapi ini salah langkah,” ungkap Dedy.

Bicara soal Muzdalifah dan Nassar, keduanya menikah pada 17 mei 2012 lalu. Namun pernikahan beda usia itu hanya bertahan 3 tahun saja, mereka memutuskan untuk berpisah pada 2015 lalu.

muzdalifah 2
Copyright ©Ist

Dari pernikahan itu Mbak Muz dan Nassar telah dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abssar yang saat ini berusia 3,5 tahun. Anak tersebut diasuh oleh Mbak Muz namun Nassar juga tetap bisa bertemu.

Muzdalifah sendiri mengatakan jika mantan suaminya masih mengirimkan uang untuk Falhan dan sesekali menjenguk. Untuk komunikasi sendiri juga sering dilakukan dua arah, dan masih berjalan dengan baik.

BACA JUGA : Terjerat Banyak Hutang, Suami Baru Hanya Ingin Manfaatkan Harta Muzdalifah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY