Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 74, (Minggu 9 Juli 2017): Ishita Ketahui Vedika hanya Bepura-pura, Suraj Putuskan Tinggal di Panti Jompo ?

0
1020
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Ishita Ketahui Vedika hanya Bepura-pura, Suraj Putuskan Tinggal di Panti Jompo ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 74 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 74 Hari Ini di ANTV berawal dari Vidhi yang menangis di kamar sambil menepuk Vedika. Tak lama kemudian Radha datang. Vidhi meminta bantuan pada Radha untuk menolong Vedika. Radha mencoba menenangkan Vidhi dan membuatnya tenang.

Aarthi meminta semua orang meninggalkan Radha dan Vedika. Radha membuat Vedika sadar dengan pengobatannya. Vedika tersenyum ketika melihat Radha. Vedika bangun dan mengatakan bahwa dirinya memang sengaja membuat drama seperti ini.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 73, (Sabtu 8 Juli 2017): Keluarga Tentang Keputusan Yash, Rencana Ishita Membuat Radha Menikah dengan Orang lain !

Vedika melakukan ini agar Radha bisa menikah kembali dengan Suraj. Di sisi lain, Ishita mendengarnya dan berpikir akan merusak semua dramanya. Radha melihat ke arah Aarthi. Ishita tersenyum dan pergi. Semua orang sedang berada di luar menunggu kabar dari Radha terkait kondisi Vedika.

Aarthi, Radha, bersama Vedika keluar. Vidhi emosional dan memeluknya. Aarthi memuji Radha yang telah menyembuhkan Vedika. Vidhi berterima kasih pada Radha yang telah membuat Vedika sadar. Di ikuti dengan Pankaj yang juga meminta maaf. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY