Sinopsis Anandhi ANTV Episode 479 Hari Ini (Minggu 9 Juli 2017): Anoop Membuat Kakek Shock dan Jatuh Sakit, Gehna Setuju Menikah dengan Niranjan ?

0
1000
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 475 Hari Ini (Rabu 5 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Anoop Membuat Kakek Shock dan Jatuh Sakit, Gehna Setuju Menikah dengan Niranjan ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 479 Hari ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya….

Sinopsis Anandhi Episode 479 Hari Ini di ANTV berawal dari Shiv yang membuat teh di dapur untuk Anandhi. Dai membawa sarapan dan teh untuknya. Anandhi begitu senang bertemu dengan Shiv. Anandhi melihat ada bekas luka di tangan Shiv dan bertanya tentang kejadiannya.

Anandhi menciumnya, Shiv senang. Di sisi lain, kakek bertanya pada Anoop apa yang di inginkannya. Anoop mengatakan bahwa dirinya ingin sahammnya di properti. Kakek terkejut dan akan memberikan bagian warisan untuk Anoop.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 478 Hari Ini (Sabtu 8 Juli 2017) Part 2: Niranjan Berhasil Selamatkan Nandu dari para Preman !

Anoop tersenyum mendengar kata-katanya. Kakek terguncang. Ia merasa pusing dan hampir jatuh. Anoop memeganginya. Di tempat lain, MP Shrivastav mencoba beberapa parfum. Pelayannya memberitahu bahwa mereka telah datang.

Shrivastav meminta dia untuk membawa mereka masuk ke dalam. Para preman yang mencoba secara paksa memiliki tanah Kashinath datang ke sana. Shrivastav terlihat sangat marah. Shrivastav berpura-pura menyambut mereka dengan baik. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY