Sinopsis Anandhi ANTV Episode 480 Hari Ini (Senin 10 Juli 2017): Subhadra Jadikan Anoop sebagai Alat Balas Dendam pada Anandhi, Gehna Belum bisa Move On dari Vasant ?

0
1288
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini (Kamis 6 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Subhadra Jadikan Anoop sebagai Alat Balas Dendam pada Anandhi, Gehna Belum bisa Move On dari Vasant ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi lihat Sinopsis Anandhi Episode 480 Hari Ini di ANTV kan ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya….

Sinopsis Anandhi Episode 480 Hari Ini di ANTV berawal dari Subhadra yang merasa sangat puas bisa memprovokasi Anoop. Di Jaitsar, Jagdish dan Gangga sedang menikmati kebersamaan bersama Abhi. Mannu datang mengejutkan mereka.

Jagdish membaut Mannu tertidur dan menatap Gangga. Keesokan harinya, di Udaipur, Anoop yang emosi dan berdebat dengan Meenu. Anandhi dan Shiv datang untuk menjelaskannya. Anoop mengejek Anandhi, Anandhi menjadi sedih dan pergi.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 479 Hari Ini (Minggu 9 Juli 2017): Anoop Membuat Kakek Shock dan Jatuh Sakit, Gehna Setuju Menikah dengan Niranjan ?

Meenu merasa sangat kecewa dengan Anoop. Di sisi lain, Vivek tampak masih kecewa dengan Sanchi yang memuji Mittal di depannya. Vivek pergi bekerja tanpa mempedulikan Sanchi dan ia tidak sarapan. Kembali ke Jaitsar, Kalyani sedang membicarakan tentang perjodohan Niranjan dan Gehna.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 459 Hari Ini, Sabtu 17 Juni 2017:
Copyright©Instagram/anandhi_synopsis

Gangga dan Jagdish bingung bagaimana cara membuat Gehna mengerti jika anak-anaknya membutuhkan seorang ayah. Walaupun  sebenarnya Gehna tidak bisa membuat Niranjan sebagai pengganti Vasant dalam kehidupannya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY