Ini Janji Mulia Ayu Dewi Sebelum Melahirkan Anak Keduanya!

0
1358
Ini Janji Mulia Ayu Dewi Sebelum Melahirkan Anak Keduanya!
Copyright©Instagram/mrsayudewi

Ini Janji Mulia Ayu Dewi Sebelum Melahirkan Anak Keduanya!

Oketekno.com – Artis Ayu Dewi mewujudkan keinginannya untuk melahirkan setelah mengkhatamkan Al Quran, Jum’a (7/7). Niat tersebut memang sudah di ungkapkannya jauh-jauh hari sebelum ia melahirkan anak keduanya.

Perihal kelahiran anak kedua Ayu ini di umukan Nanda Persada, manajernya melalui akun Instagram pribadinya. “Telah lahir anak kedua dari Ayu Dewi dan Regi Datau, pada Jum’at 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, laki-laki. Alhamdulillah lahir secara normal dan sehat,” tulisnya.

Di ketahui, bayi laki-laki tersebut memiliki berat 3,510 gram dan panjang 49 cm. Dalam postingan tersebut, Nanda juga menyertakan foto mantan kekasih Zumi Zola itu sedang mendekap sang buah hatinya.

Baca Juga : Larissa Chou Melahirkan Anak Pertama, Muhammad Alvin Faiz Resmi Menjadi Ayah Muda!

Nanda tak lupa memberikan keterangan tentang niat Ayu Dewi yang bisa khatam Al Quran sebelum melahirkan putra keduanya itu. “Niat Ayu untuk khatam Al Quran sebelum melahirkan putranya Alhamdulillah bisa terwujud,” lanjut Nanda dalam postingan tersebut.

Menurut caption yang di tulis Nanda, artis 32 tahun ini bisa menuntaskan membaca Al Quran tepatnya Jum’at sore hari sebelum melahirkan. “Pada hari Jumat khatam sore hari, dan melahirkan pada malam harinya,” tambah Nanda persada lagi.

Ini Janji Mulia Ayu Dewi Sebelum Melahirkan Anak Keduanya!
Copyright©Instagram/nandapersada

 “Semoga menjadi anak yang sholeh, aamiin. Selamat ya Ayu dan Eghe,” ucapan selamat dari Nanda yang mengakhiri caption di akun Instagramnya. Sontak saja, postingan ini langsung banjir pujian dan ucapan selamat dari para netizen.

@romaia_peny_lestari14 :”Ya Tuhan, bgus bngt lahirnya hbs khatam Al Quran hr tgl nya jg bgus, smga mnjdi ank yg mmbwa kebaikan untk smua org..”

@nurqaa_ks17 :”Banyak yg lahiran pd tgl 7-7-2017 jenis kelaminnya rata2 Cowo. Selama ya bu Ayu..”

@hieda_andju :”Subhanallah.. Selamat Smoga menjadi anak yg sholeh ya kk..”

Baca Juga : Alami Kontraksi Hebat, Anneke Carolline Melahirkan Bayi Lebih Cepat dari Prediksi!

Makna nama dari putra kedua dari hots Dahsyat dan Yuk Keep Smile ini cukup indah mewakili harapan orang tuanya.” Aqlan artinya kebijakan, harapannya semoga kelak jadi orang yang bijak,” ujar Nanda Persada.

Kini putri pertama Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah, tak lagi kesepian sebab hadir satu malaikat kecil di keluarga mereka. Kehadiran seorang putri dan seorang putra sedikitnya semakin membuat keluarga kecilnya terasa lebih lengkap.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY