Sinopsis Lonceng Cinta Episode Pragya Meninggal

0
5158
lonceng cinta
Copyright ©Media

Sinopsis Lonceng Cinta Episode Pragya Meninggal

Oketekno.comBaru-baru ini serial India Lonceng Cinta memang dipaksa untuk berhenti. Hal tersebut karena jarak antara penayangan di Indonesia dan India selisih sedikit. Kalo gak mau baper jangan baca artikel ini, karena berisi spoiler!

Seperti diketahui jika drama yang menceritkan kisah antara Abhi dan Pragya itu masih tayang di India. Pastilah kedua sosok itu yang seharusnya bersatu sampai akhirnya happy ending. Namun hal tersebut tak akan terjadi.

Karena sosok Pragya yang diperankan oleh Sriti Jha itu justru meninggal dunia sebelum bisa bersanding dengan Abhi. Sontak hal tersebut langsung membuat penggemar kaget dan merasa tak terima dengan ceritanya.

BACA JUGA : Lonceng Cinta Akan Ditamatkan Lagi?

Kebanyakan penggemar Lonceng Cinta ingin akhir kisah dari Pragya dan Abhi bisa manis. Kisah kematian dari Pragya sendiri juga terlihat menyedihkan karena meregang nyawa dihadapan suaminya.

Seperti diketahui jika sampai saat ini sosok Abhi memang hilang ingatan dan tak mengetahui jika Pragya adalah istrinya. Tapi ingatannya sudah mulai bisa kembali dan  merasakan jika ia sudah memiliki pasangan hidup.

Namun pada akhirnya Tanu yang memiliki watak jahat ingin sekali menghabisi sosok Abhi dan Pragya dengan menyewa pembunuh bayaran. Keduanya lari ke hutan dan melakukan ritual untuk pernikahan.

BACA JUGA : Pose Dicium Manis Fans, Kaos Sriti Jha ‘Lonceng Cinta’ Ini Bikin Gagal Fokus!

Sayangnya saat berada di sungai sosok Pragya justru tertembak mati oleh pembunuh bayaran. Melihat istrinya sekarat, keromantisan antara Abhi dan Pragya kembali muncul di serial Lonceng Cinta.

Abhi terlihat mendekap erat istrinya yang tengah sekarat karena timah panas. Bintang rock itu lantas beranjak dari tempatnya karena melihat para penjahat yang kabur setelah membunuh istrinya.

Copyright ©Youtube/ZeeTV
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Tapi saat Abhi kembali ke lokasi dimana Pragya sakit, perempuan yang ia cintai itu justru sudah tak ada disana. Kejadian itu akhirnya membuat sosok pragya menghilang dan tak diketahui oleh orang.

Kejadian itu bukanlah akhir cerita dari Lonceng Cinta yang akan tayang. Pasalnya perempuan bernama Munni yang mirip dengan Pragya justru muncul. Tapi tak diketahui apakah itu sosok Pragya ataukah bukan. Kalo penasaran jangan lupa saksikan penayangannya di Indonesia.

BACA JUGA : Cerita Namish Taneja Pemeran Lakhsya Soal Serial Swaragini yang Mengubah Hidupnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY