Senin Serba Baru, ANTV Tayangkan Serial Nakusha dan Madhubala Perdana Hari Ini

0
1773
Senin Serba Baru, ANTV Tayangkan Serial Nakusha dan Madhubala Perdana Hari Ini
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Senin Serba Baru, ANTV Tayangkan Serial Nakusha dan Madhubala Perdana Hari Ini

Oketekno.com – Melihat kesuksesan menayangkan program Ramadhan, ANTV tak tanggung-tanggung lagi untuk menghadirkan empat program baru yang bertajuk ‘Senin Serba Baru’. Sesuai dengan judulnya, program tersebut akan serentak tayang pada Senin (10/7).

Dua serial drama India terbaru yang berjudul Nakusha dan Madhubala yang akan tayang di slot pagi dan sore hari. Sementara dua program lainnya, Jodoh Pengantar Wasiat Bapak dan variety show Pesbukers live menjadi progam unggulannya di jam tayang utama ANTV.

Menurut Monica Desideria, selaku GM Marketing Communications & Corpotate Communications ANTV menyebut jika ANTV kembali mendapatkan performa yang positif pada penghujung bulan suci Ramadhan dengan share 19.3.

Baca Juga : Dibintangi Shaheer Sheikh, Ini Jadwal Tayang Serial India Mahabharata di MNCTV

Bahkan, ANTV mampu menduduki posisi teratas persaingan industri televisi. “Kami bersyukur karena tayang ANTV sepanjang Ramadhan cukup di minati, terutama program Pesbukers Ramadhan dengan kolaborasi bintang Indonesia dan India-nya,”

Selain itu, ‘Senin Serba Baru’ di ANTV telah menyiapkan dua cerita seru drama India terbarunya melalui Nakusha dan Madhubala. Serial Nakusha akan hadir setiap pukul 10.30 WIB dengan mengambil cerita sosok gadis berpenampilan kurang menarik dalam tantangan keras kehidupannya sehari-hari di perkampungan.

Sementara Madhubala sendiri akan tayang pukul 15.00 WIB mengisahkan tentang seorang putri yang terlahir dalam pelarian ibunya yang terancam oleh pemikiran mitos sang suami. Serial Madhubala ini memiliki judul asli Ek Ishq Ek Junoon.

Senin Serba Baru, ANTV Tayangkan Serial Nakusha dan Madhubala Perdana Hari Ini
Copyright©Instagram/otis_hahijary

“Senin Serba Baru merupakan sebuah pertanda keseriusan ANTV dalam menghadirkan sajian terbarik untuk pemirsanya. Semoga ke-empat program terbaru kami mulai hari Senin ini mendapatkan tempat di hati pemirsa televisi Indonesia. Kami berterima kasih atas perhatian dan kesetiaan pemirsa selama ini terhadap tayangan ANTV, “ tambah Monica Desideria.

Sedangkan sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang merupakan pengembangan dari cerita Jodoh Pengantar Jenazah akan hadir dengan cerita-cerita penuh hikmah terbarunya denganbaluran komedia ringan setiap pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB.

Baca Juga : Sinopsis ‘Ibu Mertua’, Serial India Terbaru Indosiar!

Untuk siaran langsung Pesbukers bersama kolaborasi artis Indonesia dan Indian kembali muncul di ANTV setiap pukul 16.30 WIB. Nah, pasti kalian penasaraan dengan empat program terbaru (Nakusha, Madhubala, Jodoh Wasiat Bapak, dan Pesbukers) ini kan ? Jangan lupa saksikan hanya di ANTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY