Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 75, (Selasa 11 Juli 2017): Akash Minta Maaf dan Menyadari Kesalahannya, Ishita Rusak Hubungan Yash – Arthi ?

0
2288
Sinopsis Punar Vivah
Copyright ©India forums

Akash Minta Maaf dan Menyadari Kesalahannya, Ishita Rusak Hubungan Yash – Arthi ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 75 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 75 Hari Ini di ANTV berawal dari Akash yang menangis emosioanl meminta maaf pada keluarganya. Atas perilakunya yang sangat buruk. Suraj senang karena Akash bisa menyadari kesalahannya. Akash juga meminta maaf pada Radha karena telah menghinanya.

Radha memeluknya secara emosional. Aarthi menyahut bahwa permintaan maaf Akash sebagai hadiah terindah untuk pernikahan Radha dan Suraj. Radha sangat bahagia dengan hal itu. Keesokan harinya, keluarga sedang berkumpul.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 74, (Minggu 9 Juli 2017): Ishita Ketahui Vedika hanya Bepura-pura, Suraj Putuskan Tinggal di Panti Jompo ?

Semua menggoda Pankaj yang memecahkan lelucon karena Akash. Aarthi datang dan mengatakan bahwa para istri sedang menunggu para suami untuk datang. Aarthi menyuruh para suami untuk datang ke kamar masing-masing menemui istrinya.

Ketika Aarthi mengatakan kepada Akash bahwa sebenarnya ia tahu Ishita tidak pernah menganggap Akash sebagai suaminya. Tapi Aarthi tahu jika Akash bisa mencintainya karena Ishita bukan perempuan yang buruk.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 72, (Jumat 7 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ZeeTv

Namun Akash berpikir jika Ishita adalah wanita yang sangat buruk. Aarthi tidak mengetahui sepenuhnya. Aarthi membela Ishita, ia meminta agar Akash bisa menerima semua perilaku dari Ishita. Aarthi menyuruh Akash ke dalam kamar dan memberi satu kesempatan untuk Ishita. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY