Jalani Hubungan Serius, Tommy Kurniawan Siap Gandeng Finalis Puteri Indonesia ke Pelaminan!

0
926
Copyright©Instagram/tommykurniawan77

Jalani Hubungan Serius, Tommy Kurniawan Siap Gandeng Finalis Puteri Indonesia ke Pelaminan!

Oketekno.comSejak awal tahun 2017 ini sosok Tommy Kurniawan memang sempat menghebohkan publik. Hal tersebut lantaran rumah tangganya harus berakhir di meja hijau, tapi belakangan ini ia justru dikabarkan tengah taaruf.

Seperti diketahui jika beberapa waktu lalu sosok Tommy sudah menyandang status duda setelah bercerai dengan istrinya Tania Nadira. Pernikahan itu akhirnya harus berakhir di pengadilan karena sebuah masalah.

Namun tak diketahui dengan pasti apa yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Tani dikabarkan dekat dengan seorang pria keturunan Arab sejak beberapa pekan lalu.

BACA JUGA : Akui Sedang Taaruf, Tommy Kurniawan Dekati Finalis Puteri Indonesia

Sedangkan Tommy Kurniawan justru disebut tengah mencoba pengganti sosok Tania dalam kehidupannya. Bukan melalui proses kebanyakan tapi ia lebih memilih jalan Taaruf dengan seseorang berinisial L.

Kabarnya sosok itu adalah perempuan yang sempat menjadi Finalis Putri Indonesia 2011 asal Aceh. Tapi benarkah sosok L itu yang akan mengisi ia pinang dan akan naik ke pelaminan tahun ini.

Tapi Tommy enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kebanaran informasi taaruf yang sedang dilakukan. Ia justru memberi tebakan kepada awak media mengenai perempuan berinisial L.

BACA JUGA : Terungkap, Inilah Alasan Tommy Kurniawan Selalu Mangkir Saat Sidang Cerai dengan Tania Nadira!

“Cari tahu saja nanti konfirmasi sama inisial L nya itu,” ungkap Tommy Kurniawan saat ditemui awak media. Meski sudah mendapatkan desakan dari awak media ia tetap tak mau buka suara dan memilih diam sembari tersenyum.

“Cari tahu saja, aku enggak bisa bilang,” lanjut Tommy saat ditemui awak media pada Minggu, 9 Juli. Tapi ia tak mengelak saat ditanya dekat dengan seorang wanita dengan cara taaruf. Pendekatan kepada wanita secara islami itu diharapkan bisa sesuai keinginan.

Akui Sedang Taaruf, Tommy Kurniawan Dekati Finalis Puteri Indonesia
Copyright©Instagram/tommykurniawan77

Tommy mengaku hanya bisa berdoa dan berharap semuanya berjalan lancar tak ada halangan sedikitpun. Lantas apakah ia akan segera naik pelaminan tahun 2017 ini setelah taaruf.

Ternyata Tommy Kurniawan tak akan menikah di tahun 2017 karena baru saja bercerai dengan sang istri. “Kalau tahun ini enggak mungkin. Mudah-mudahan tahun depan,’ ungkap Tommy kepada awak media.

BACA JUGA : Setelah Tommy Kurniawan dan Atalarik Syah, Kini Giliran Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY