RCTI Rombak Jam Tayang ‘Roman Picisan’ dan ‘Raden Pamanah Rasa’, Ini Jadwalnya!

2
7895
Raden Pamanah Rasa dan Roman Picisan
Copyright ©Instagram

RCTI Rombak Jam Tayang ‘Roman Picisan’ dan ‘Raden Pamanah Rasa’, Ini Jadwalnya!

Oketekno.comSetelah libur selama bulan Ramadhan lalu, akhirnya Roman Picisan kembali tayang. Namun jam tayanganya justru diganti, gimana dengan Raden Pamanah Rasa dan sinetron lain?

Sejak beberapa waktu lalu sinetron dengan genre romantis ini memang kembali memikat penggemarnya. Mereka antusias untuk menyaksikan sinetron yang tayang di RCTI itu. Namun harus terganjal dengan jam penayangan.

Sebelumnya Rompis tayang pada jam sore sebelum orang-orang pulang kerja dan sekolah. Karena hal tersebut banyak penggemar yang melayangkan protes kepada stasiun televisi untuk memindah jam penayangannya.

BACA JUGA : Bikin Merinding, Sinetron Roman Picisan Akan Hadirkan Sosok Menyeramkan Ini

Menanggapi saran dari penggemar setia Roman Picisan, akhirnya pihak RCTI kembali mengubah jam penayangannya. Sejak Minggu, 9 Juli kemarin sinetron yang dibintangi oleh Adinda Azani dan Arbani Yasiz sudah pindah jam tayang.

Rompis tayang di jam sore yaitu pukul 17.30 setelah sebelumnya menempati jam 16.15. Pemindahan jam tayang itu langsung mendapatkan beragam komentar dukungan dari pengguna sosial media.

“Terima kasih Roman Picisan sudah dipindah jam tayangnya 😊🙏 ,” ungkapan senang seorang akun. “Alhamdulillah akhirnya rompis jadi malam di tempatku.,” tambah netter lainnya.

BACA JUGA : Siap Tayang Lagi, Ini 3 Alasan Sinetron ‘Roman Picisan’ Wajib Kamu Tonton!

Namun ada juga pengguna sosial media yang berharap agar Roman Picisan tayang lebih malam lagi. “Rompis tu bagusnya mlm ajh… jam sgtu waktunya shalat n mengaji,” celetuk seorang netter.

Bukan hanya Rompis yang jam penayangannya dipindah oleh pihak RCTI. Sinetron terbaru yang berjudul Raden Pamanah Rasa juga pindah jam tayang. Pada episode perdana lalu sinetron tersebut memang berada di jam prime time.

Jadwal Layar Drama RCTI
Copyright ©Instagram/layardrama_rcti

Namun hasil yang didapat justru tak masuk ke peringkat 10 besar perolehan rating. hingga akhirnya harus di pindah jam penayangannya pada pukul 16.30 menempati jam Roman Picisan sebelumnya.

“Pntesan aku tunggu tunggu jam 7 raden panah rasa.eh pindh tayang,” tanggapan seorang akun mengenai pemindahan jam tayang sinetron kesukaannya. “Kok drama kolosal jam sore sih??lebih cocok mlm menurut ku,” pungkas pengguna akun lain.

BACA JUGA : Baru Mulai Syuting Lagi, Sinetron Roman Picisan Sudah Kena Protes Fans Soal Ini

2 COMMENTS

  1. Ayodong rompis tayang lebih malam lagi karena jam 17.30 banyak kegiatan jam 20.00dong yang udah santai atau kalo tidah rompis ada tayang ulangnya di youtube fullmovie yaa

LEAVE A REPLY