Begini Reaksi dan Kondisi Ammar Zoni Saat Ditangkap Polisi!

0
1771
Ammar Zoni
Copyright ©Tribunnews

Begini Reaksi dan Kondisi Ammar Zoni Saat Ditangkap Polisi!

Oketekno.comSejak kemarin publik masih membicarakan mengenai penangkapan Ammar Zoni karena kasus penggunaan obat terlarang. Namun bagaimana reaksi yang ditunjukkan pria 24 tahun itu saat ditangkap pihak berwajib.

Informasi penggunaan barang haram itu memang sempat membuat kaget penggemar dan publik. Pasalnya artis yang disebut memiliki hubungan spesial dengan Ranty Maria itu tertangkap tangan tengah menggunakan nark*ba.

Hal tersebut langsung membuat terkejut pengguna sosial media khusunya penggemar dari Amra. Ammar diketahu telah menggunakan barang haram berjenis sabu dan ganja saat dilakukan penangkapan oleh pihak berwajib.

BACA JUGA : Ammar Zoni Ditangkap Polisi Atas Dugaan Konsumsi Barang Haram!

Dari informasi yang didapat sebelumnya penangkapan bintang Anak Langit itu dilakukan setelah ada pengembangan kasus narkoba laainnya. Hal tersebut diungkapkan oleh anggota Polres Metro Jakarta Pusat saat ditemui awak media.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto mengungkapkan jika penangkapan Ammar Zoni terjadi di rumah di kawasan Depok. Penangkapan atas kasus penggunaan barang terlarang itu telah dilakukan tanpa ada perlawanan.

Saat itu Ammar sedang santai sehingga tenang saat ditangkap oleh pihak berwajib. Keadaannya saat itu memang biasa saja namun namun tetap menjalani tes urine untuk mengetahui obat yang digunakan.

BACA JUGA : Ammar Zoni Ulang Tahun, Ranty Maria Berikan Kejutan Romantis Ini

“Enggak melakukan perlawanan. Waktu ditangkap sedang tidur-tiduran. Kebetulan yang bersangkutan santai dikamarnya. Kondisinya biasa. tapi setelah dilakukan tes urine positif konsumsi jenis ganja dan sabu,”ungap Ario saat ditemui Senin, 10 Juli.

Polisi langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai penggunaan barang haram itu. Dari hasil penyelidikan diketahui jika Ammar Zoni sudah menggunakan barang tersebut selama setahun belakangan ini.

Ammar Zoni
Copyright ©Tribunnews

Bahkan pihak berwajib juga telah mendapatkan barang bukti berupa ganja dengan berat 39,1 gram dan alat hisap di dalam kamar. Untuk sabu sendiri pihak kepolisian memang tak memiliki bukti.

Tapi polisi memprediksi jika serbuk putih itu sudah digunakan terlebih dahulu oleh pengguna. Penggunaan barang haram itu dilakukan oleh Ammar Zoni untuk mengatasai keadaannya yang sering susah tidur.

BACA JUGA : Sukses Bintangi Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Adik Ammar Zoni Putuskan Berhenti Menjadi Artis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY