Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 50, (Rabu 12 Juli 2017): Hancurnya Swara Melihat Sanskar dan Kavita Bertunangan!

2
11424
Swaragini
Copyright ©Youtube/Hotstar

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 50, (Rabu 12 Juli 2017): Hancurnya Swara Melihat Sanskar dan Kavita Bertunangan!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini masih akan bercerita soal perselisihan antara Swara dan Ragini. Terlebih saat keluarga Gadodia datang ke kediaman Maheswari. Swara memberikan pesan kepada saudarinya agar tak ikut campur dalam urusan rumah tangga.

Ucapan dari Swara itu rupanya didengar oleh Lakhsya sampai akhirnya membuat Ragini menjadi sedih dan meninggalkan mereka berdua. Lakhsya mengatakan jika dirinya tak bisa menepati janji untuk mengurus sosok Sanskar.

Mendengar ucapan itu Swara mengakui jika suaminya sudah memiliki seseorang yang bisa menjaga dan merawatnya yaitu Kavita. Di lain waktu semua orang tengah terpana dengan kebersamaan Kavita dan Sanskar.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 48, (Senin 10 Juli 2017) Part 2: Swara akan Selamatkan Kekayaan Durga Prasad, Ragini Menghina Annapurna !

Akan tetapi pegangan tangan yang dilakukan oleh kavita itu justru mebuat Sanskar merasa tak nyaman. Melihat keadaan itu rupanya Swara enggan untuk terpengaruh kepada semua orang.

Sinopsis Swaragini kemudian menceritakan mengenai adegan pertunangan yang akan dilakukan oleh Sanskar dan Kavita setelah sekian lama terpisah. Bahkan Ragini dengan nada panas juga berharap agar keduanya segera memasangkan cincin.

Swaragini (Swara, Kavita dan Sanskar)
Copyright ©Youtube/Colors

Melihat kedua pihak yang sudah resmi bertunangan akhirnya Swara terlihat emosional dan langsung memeluk suaminya yaitu Sanskar. Melihat keadaan itu Sanskar rupanya juga sedih dan membalas pelukan Swara.

Pelukan hangat itu langsung membuat semua orang kaget, tapi tidak dengan Lakhsya yang justru memberikan senyumannya kepada Swara. Sayangnya cerita itu adalah hanyalah mimpi dari Swara yang terlelap dan terfikirkan soal Kavita serta Sanskar.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 49, (Selasa 11 Juli 2017): Ragini Umumkan Durga Prasad Sebagai Pembunuh, Swara Ungkap Kebenarannya!

2 COMMENTS

  1. Boleh kali dipindah jam tayang malem, bentar lagi masuk sekolah bisa nonton kalo pas libur doang padahal gak mau ketinggalan ceritanya yg keren itu.

LEAVE A REPLY