Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 338 (Rabu 12 Juli 2017): Pihu Mesra dengan Sohail Saat Pesta Pergantian Tahun, Ishita Hilang Diculik?

0
1597

Ditengah pertikaian itu Sohail dan Ruhi justru terlihat akrab dan dekat. Ruhi terlihat memuji kecerdasan dari Sohail saat menghindari lemparan kue dari Aditya. Raman masih saja khawatir tentang keadaan Ishita.

Raman menduga jika Ishita tengah berada di klinik karena keadaan darurat. Tapi Aditya mengatakan jika penjaga klinik sudah memberitahu jika sosok Ishita tak berada di klinik tersebut selama beberapa waktu.

Semua orang menjadi khawatir dengan keberadaan Ishita yang tak diketahui oleh seorangpun. Disisi lain Ishita justru tengah berbincang dnegan guru Pihu membahas mengenai keadaan Pihu di sekolah. Lantas apakah keluarga bisa menemukan sosok Ishita? Simak terus Sinopsis Mohabbatein episode 1-tamat.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 337 (Selasa 11 Juli 2017):Raman Restui Hubungan Ruhi dengan Sohail, Ishita Sembunyikan Masalahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY